Kegiatan Polri Presisi Peduli kesehatan dengan memberikan Pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah, di masjid, pasar juadah dan tempat keramaian lainya

*

Pada hari Selasa, tanggal 19 Maret 2024 sekira pukul 20:00 s/d 21.30 Wib bertempat di Masjid Nurul Janah Sanggau Jl. RE. Martadinata Kel. Tanjung Kapuas Kec. Kapuas Kab. Sanggau telah dilaksanakan Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan dan pengobatan Geratis sebanyak 50 orang serta Donor Darah sebanyak 16 orang.
Kepada Masyarakat Yang Melaksanakan Shalat Tarawih di Masjid Nurul Janah Sanggau oleh Sidokkes Polres Sanggau dan PMI Kab.Sanggau

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kasi Dokkes Polres Sanggau IPTU NARSIN A.Md.Kep dan Personil Dokkes Polres Sanggau serta bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI ) Kab. Sanggau dan dihadiri masyarakat sekitar Kel. Tanjung Kapuas Kec. Kapuas Kab. Sanggau.

Adapun Kegiatan dari Sidokkes Polres Sanggau berupa Pemeriksaan Gratis Tekanan Darah/Tensi, Pemberian Obat – obatan dan Vitamin serta Kegiatan Donor Darah oleh Palang Merah Indonesia ( PMI ) Kab. Sanggau.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti Surat Telegram Kapolda Kalbar tentang Perintah Untuk Melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Kepada Masyarakat Yang Melaksanakan Ibadah di Masjid, Pasar Juadah,Tempat Keramaian lainya dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024.

Kegiatan ini merupakan kepedulian Polri kepada masyarakat, dengan memberikan pelayanan Pemeriksaan Kesehatan / Pengobatan Gratis.

Kegiatan ini utk melakukan Cooling System paska pemilu 2024, guna menciptakan situasi kamtibmas yg kondusif.

Koordinator Liputan SHI com Kalbar,”Rustan batas.”

BACA JUGA:  Tim Supervisi Roops Polda Kalbar Laksanakan Supervisi Dalam Rangka Operasi Ketupat Kapuas 2024 di Polres Singkawang

Mungkin Anda juga menyukai