Dibuka Kapolri, Kapolda Sulteng Hadiri Rakernis Gabungan 5 Divisi Satker Polri

PALU, Kapolda Sulteng Ijen Polisi Dr. Agus Nugroho, SIK, SH, MH didampingi Wakapolda Sulteng Brigjen Polisi Soeseno Noerhandoko, SIK, pejabat utama, para Kasubbid menghadiri pembukaan Rakernis Gabungan 5 Divisi Polri oleh Kapolri secara virtual dari Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Jumat (22/3/2024).

Sejumlah pejabat Polri turut hadir diantaranya Wakapolri Komjen Polisi Drs. Agus Andrianto, M.Si, Irwasum Komjen Polisi Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si perwakilan pejabat utama Mabes Polri dan para Kapolda hingga polres jajaran secara daring.

Adapun tema rakernis pada tahun ini adalah Jajaran Divisi Polri Siap Mendukung Stabilitas Kamtibmas Yang Kondusif Dalam Proses Demokrasi Guna Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan berkelanjutan.

“Saya kira tema ini memang benar-benar yang harus kita kawal, sehingga rangkaian agenda penting nasional maupun agenda kegiatan apa yang menjadi kebijakan pemerintah bisa kita kawal dengan baik sesuai tupoksi kita,” ujar Jenderal Sigit dalam pembukaan rakernis, Jumat (22/3/2024).

Menurut Kapolri, telah banyak kegiatan yang dilaksanakan setiap satker yang melakukan rakernis hari ini. Jenderal Sigit pun berharap semua terus dilakukan perbaikan demi memberikan yang lebih baik lagi.

Kadiv Propam Polri Irjen. Pol. Syahardiantono melaporkan kesiapan rakernis gabungan kepada Kapolri. Kadiv Propam Polri menyatakan, rakernis gabungan hari ini terdiri dari jajaran Divpropam, Divkum, Divhumas Polri, Divtik, dan Divhubinter.

“Dapat kami laporkan kepada bapak kapolri bahwa peserta rakernis yang hadir saat ini berasal dari lima divisi, yaitu Divpropam, Divhubinter, Divtik, Divkum, dan Divhumas Polri dengan jumlah peserta seluruhnya 589 orang,” jelas Kadiv Propam.
Ka, Biro palu Sulteng, Muh Risal Ikhwan.”

BACA JUGA:  Polres Sekadau Menerapkan Metode PWT dalam Patroli Presisi untuk Menjaga Kamtibmas

Mungkin Anda juga menyukai