Sebanyak 309 KPM Desa Gedangsewu Terima Bantuan Beras

Tulungagung- Pemerintah kembali menyalurkan program bantuan pangan berupa beras kepada masyarakat. Bantuan pangan ini di salurkan melalui pemerintah desa masing-masing.

Bertempat di balai desa Gedangsewu, Selasa (26/3/2024) giliran masyarakat desa Gedangsewu kecamatan Baoyolangu kabupaten Tulungagung menerima bantuan pangan. Penyaluran tersebut dihadiri kepala desa Gedangsewu beserta perangkat.

Kepala desa Gedangsewu, Miswan saat ditemui mengatakan bahwa pembagian bantuan beras dari Badan Pangan Nasional ini di distribusikan oleh desa. “Sesuai data, ada sebanyak 309 KPM yang menerima bantuan beras, hal ini sesuai data yang diberikan oleh pemerintah” ucap Miswan. “Setiap KPM menerima 10 kilogram beras per bulan,” imbunnya.

Miswan berharap batuan ini bermanfaat dan dapat membantu masyarakat meringankan beban hidup. “Dengan bantuan yang tepat sasaran akan terasa manfaatnya, dan bisa membantu memenuhi kebutuhan pokok yang terus mengalami kenaikan harga,” pungkasnya.

Sementara itu, dari pantauan media ini penyaluran bantuan pangan di desa Gedangsewu berjalan lancar.(Ft)

BACA JUGA:  Karendalops OMB Kapuas Hadiri Acara Kolaborasi Peran serta Stakeholder dan Media dalam Kesiapan Pemilu 2024*

Mungkin Anda juga menyukai