Polsek Tayan Hulu Jalin Kemitraan Yang Kokoh Dengan Masyarakat Melalui Patroli Dialogis

Sanggau, Polda Kalbar – Polsek Tayan Hulu jajaran Polres Sanggau Polda Kalbar melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya pencegahan dan pemeliharaan keamanan pasca Pemilu 2024 dan selama Bulan Ramadhan.

Kegiatan patroli dialogis ini dilakukan untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta mendengarkan langsung aspirasi dan kebutuhan warga.

Kapolsek Tayan Hulu Iptu Iptu Joni Sembiring menyampaikan bahwa patroli dialogis merupakan salah satu strategi efektif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Tayan Hulu.

“Dengan berdialog langsung dengan masyarakat, kepolisian dapat lebih memahami kondisi di lapangan serta memberikan solusi yang tepat terhadap permasalahan yang ada,” katanya.

Selain itu, patroli dialogis juga menjadi sarana untuk mengajak masyarakat aktif berperan dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Petugas juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas dan tetap menjaga kerukunan serta solidaritas antar warga.

“Dengan adanya kegiatan patroli dialogis ini, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Tayan Hulu, baik pasca Pemilu maupun selama Bulan Ramadhan yang penuh berkah,” tukas Iptu Joni Sembiring.

Koordinator Liputan Kalbar, Rustan Batas.”

BACA JUGA:  Penumpang Dan Driver Truk Mengeluhkan Ulah Oknum Buruh pelabuhan Garongkong

Mungkin Anda juga menyukai