Antisipasi Kecurangan, Kapolsek Sandubaya Pimpin Sidak Dan Riksa SPBU Diwilayahnya

MATARAM – Polsek Sandubaya Polresta Mataram Polda NTB melakukan sidak dan pengecekan ke beberapa SPBU di wilayah hukumnya untuk memberikan imbauan tidak adanya praktek kecurangan atau tindak pidana.

Tampak kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sandubaya Kompol Imam Maladi ST SIK MH didampingi 15 personel Polsek Sandubaya menyambangi 5 (lima) lokasi SPBU.

Kapolsek Sandubaya Kompol Imam Maladi ST SIK MH mengatakan bahwa hari ini kami turun ke lima lokasi untuk melaksanakan sidak, pengecekan sekaligus memberikan imbauan yang di lima lokasi SPBU di wilayah hukum Polsek Sandubaya.

” Antara lain SPBU 54.832.04 Jl Jenderal Sudirman Sayang-Sayang Kec Cakranegara, SPBU 54.832.10 Jl Gora II Selagalas Kec Sandubaya, SPBU 54.832.07 Jl. Mandalika Raya Bertais Kec Sandubaya, SPBU 54.832.06 Jl Prabu Rangkasari Dasan Cermen Kec Sandubaya dan SPBU 54.832.02 Jl Selaoarang Mayura Kec Cakranegara “, ucapnya

” Dalam sidak dan pengecekan tersebut tidak ditemukan pelanggaran atau kejanggalan dalam operasional SPBU dan untuk stok BBM pada masing-masing SPBU tetap tersedia “, ucapnya. Sabtu, (30/03/2024)

” Dan pengiriman dari Depo Pertamina menuju SPBU lancar dan tidak ada kendala, dalam kegiatan tersebut juga di ambil sampel Pertalite masing-masing 1 Liter untuk setiap SPBU “, ungkapnya

Kapolsek Sandubaya juga menambahkan saat pelaksanaan sidak tersebut diketahui harga pada SPBU antara lain Pertamina Dex Rp15.100 per liter, Dexlite Rp14.550 per liter, Pertamax Turbo Rp14.400 per liter, Pertamax Rp13.200 per liter, Pertalite Rp10.000 per liter dan Solar 6.800 per liter.

” Untuk itu kami berharap juga tetap berkoordinasi dengan Polsek Sandubaya sehingga bisa mengantisipasi hal-hal yang dapat merugikan masyarakat “, terangnya

BACA JUGA:  Polda Sulteng Tangani dugaan Money Politik, Tim Kampanye Caleg DPR RI jadi Terlapor

” Dengan sidak dan pengecekan stok ketersediaan SPBU menjelang hari raya Idul Fitri 2024 untuk menciptakan kondusifitas keamanan di wilayah hukum Polsek Sandubaya “, tutupnya.

( KORLIP NTB )

Mungkin Anda juga menyukai