Bhabinkamtibmas Polsek Belimbing Sambangi Warga Penggiat Ekonomi

*

Belimbing, Polres Melawi, Polda Kalbar – Sebagai bentuk pembinaan keamanan masyarakat, Brigadir Yudi Dadi Yoyoh, Bhabinkamtibmas Polsek Belimbing menyambangi warga penggiat ekonomi yang sedang beraktifitas, senin (01/4/2024).

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H, melalui Kapolsek Belimbing mengatakan dalam sambang Bhabinkamtibmas mengajak selalu berhati hati dalam bertransaksi.

” Hati hati peredaran uang palsu saat bertransaksi disampaikan Bhabinkamtibmas,” ujar AKP Tri Jumadi.

Kapolsek Belimbing menambahkan, menjelang Idul Fitri dimungkinkan adanya peredaran uang palsu di tengah masyarakat dan tentu memerlukan kehati hatian agar masyarakat tidak menjadi korban.

Lanjutnya, apa bila mendapati adanya informasi peredarannya agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau mendatangi langsung Polsek Belimbing, informasi yang disampaikan akan segera ditindak lanjuti.

“Tetap hati hati, pastikan mengenali dengan baik ciri ciri uang palsu seperti di lihat dengan teliti, di raba bahwa uang asli akan terasa lebih kasar, di terawang guna memastikan adanya pita pada uang kertas serta gambar pahlawan,” tuntasnya.

Koordinator Liputan SHI com Kalbar,”Rustan batas.”

BACA JUGA:  Ichal CES Adakan Aksi Sosial 

Mungkin Anda juga menyukai