Minggu Kasih di Gereja Agung, Kapolres Sekadau Ajak Jemaat Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu

*

SEKADAU, Polda Kalbar – Minggu Kasih dalam rangka Nusantara Cooling System (NCS) pasca Pleno KPU Pusat Pemilu Serentak 2024 diadakan di Gereja Agung Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau, usai pelaksanaan ibadah Misa Paskah, pada Minggu (31/3/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, Bupati Sekadau Aron, Kadis Sosial Martinus Ridi, Kabagkesra Antonius, Humas Gereja Agung Aloysius, Tokoh Pemuda Katholik Sutami, dan lima ratus jemaat gereja.

Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Uskup Mgr. Valentinus Saeng, CP, yang memimpin Misa Paskah di Gereja Agung. Dibalut dengan acara ramah tamah, Kapolres mengajak para jemaat untuk menjaga lingkungan agar aman dan kondusif pasca putusan pleno Pemilu 2024 dari KPU Pusat.

“Setelah proses pemilu, lupakan perbedaan pendapat dan mari kita kembali beraktifitas seperti biasa, kembali merajut persaudaraan dan persatuan untuk Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Sekadau,” kata Kapolres.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Kapolres kepada Toga, Toda, Todat, Tomas, dan tokoh agama di Kabupaten Sekadau atas terselenggaranya Pemilu yang aman dan damai.

Kapolres mengajak masyarakat untuk menjaga lingkungan agar aman dan kondusif dengan menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, Polisi bagi keluarga, dan Polisi bagi lingkungannya.

Tak lupa Kapolres mengucapkan Selamat Hari Paskah kepada jemaat gereja dan doa agar selalu damai dan sejahtera. Kegiatan Minggu Kasih ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mempererat hubungan antara Polri dan elemen masyarakat di Kabupaten Sekadau.

BACA JUGA:  Kapolres Touna pimpin langsung Penanganan Banjir, Berikut ini langkahnya

Koordinator Liputan SHI com Kalbar,”Rustan batas.”

Mungkin Anda juga menyukai