Danrem 162/WB Hadiri Acara Syukuran dan Buka Puasa Bersama Dengan Insan Media

MATARAM – Komandan Korem 162/WB Brigadir Jenderal TNI Agus Bhakti, S.I.P., M.I.P., M.Han., melaksanakan buka puasa bersama dalam rangka syukuran kenaikan pangkat Dandim 1606/Mataram dari Letnan Kolonel menjadi Kolonel. Acara buka puasa bersama juga dihadiri insan media di Makodim 1606/Mataram jalan Pejanggik Kota Mataram, Senin (1/4/2024).

Danrem 162/WB dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Dandim 1606/Mataram beserta 3 orang Perwiranya yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya termasuk para Bintara dan Tamtama Kodim 1606/Mataram.

“Ini patut di syukuri dan semoga membawa keberkahan dalam hidup kita,” ujarnya.

Lebih lanjut Jenderal bintang satu itu mengatakan acara buka puasa bersama itu sekaligus untuk mempererat hubungan silaturahmi antara sesama termasuk dengan rekan-rekan insan media sehingga tugas pokok satuan Kodim dapat tercapai sesuai harapan.

Sebelumnya, Dandim 1606/Mataram Kolonel Arm Muhamad Saifudin Khoiruz Zamani, S.Sos., dalam sambutan singkatnya mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT yang diwujudkan dengan buka puasa bersama dengan Danrem 162/WB beserta pejabat utama Korem, Dan/Kabalakajudam dan rekan-rekan wartawan serta ibu Persit KCK seraya memohon doa dan keberkahan.

Usai memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih berupa bingkisan kepada keluarga Kodim 1606/Mataram yang sakit dan dilanjutkan dengan uraian singkat dari Dosen UIN Mataram Ustadz H. Hamdani Khaerul Fikri, Lc., MA., tentang kesadaran sosial dan kesholehan sosial dengan saling berbagi kebahagiaan di bulan suci ramadhan.

Terlihat hadir dalam acara syukuran tersebut Kasrem 162/WB Kolonel Inf Susanto Lastua Manurung bersama para Kasi, Dan/Kabalakajudam dan Persit Kartika Chandra Kirana.

BACA JUGA:  Targetkan Gedung KPU,Bawaslu dan Gudang Logistik KPU,Satgas Preventif Melaksanakan Patroli Malam Hari

( KORLIP NTB )

Mungkin Anda juga menyukai