Pererat Tali Silaturahmi, Forum Komunikasi LSM-PERS Luwu Utara Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Luwu Utara — Ramadan hari ke-20, keluarga besar Forum Komunikasi (FK) LSM-PERS Kabupaten Luwu Utara melaksanakan buka puasa Bersama, di Teras Adira Masamba, Minggu (31/3/2024).

Acara tersebut, dihadiri Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur, Camat Masamba Andi Yasir Pasande, Kepala Kesbangpol Luwu Utara Hakim Bukara, Para Wartawan dan Lsm se-Luwu Utara.

Ketua Forum Komunikasi LSM-PERS Luwu Utara Almarwan mengatakan , bahwa  buka puasa bersama dengan Jurnalis dan LSM se-Luwu Utara tujuannya semata-mata ingin per’erat tali silaturahmi sesama propesi

“Ini kami lakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi WARTAWAN serta LSM Se-Luwu Utara, dan kami mengandung semua wartawan di Luwu utara, begitu juga dengan LSM kita undang semua berdasarkan data dari kesbangpol.

” Adapun yang tdk sempat hadir mungkin mereka ada kesibukan , dan saya mohon maaf jika  ada teman-teman wartawan dan Lsm yg tdk tersentuh oleh undangan kami ” ucap Almarwan.

“Selain itu, juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan Pemerintah dan pihak  masyarakat serta APH yaitu kepolisian ( polres) dan kejaksaan negeri Luwu Utara, namun tak satupun APH yang  telah di undang datang ,  tapi tidak apa-apa  mungkin mereka sibuk , atau mungkin karena kita ini ecek-ecek , yang mengundang jadi mereka tidak ada datang , sambungnya, sambil tersenyum dan berkata bercanda,, intinya mungkin mereka sibuk .

” Dan jujur kedatangan mereka sangat kita harapkan sebagai mitra makanya kita undang ,” Tutup , Almarwan Ketua Forum Komunikasi LSM-PERS Luwu Utara.

Jelang buka puasa, diisi pembacaan ayat suci Alquran, sambutan Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur, dan Ceramah serta Pembacaan Doa.
“Erwin Armada Lutra,”

BACA JUGA:  Serahkan LKPD Unaudited 2022, Wabup Gowa Optimis Raih WTP Ke-11 Kalinya

Mungkin Anda juga menyukai