Kegiatan Memancing dan Buka Puasa Bersama Polres Sanggau

Sanggau ~ Pada hari Rabu tanggal 3 April 2024 sekira jam 15.40 WIB bertempat di Kolam Pemancingan Citaling Lubuk Jati milik Sdr. SOFYAN (Pensiunan TNI) di Dusun Sungai Mawang RT. Lambao Desa Sungai Mawang Kec. Kapuas Kab. Sanggau, telah dilaksanakan kegiatan memancing dan buka puasa bersama Polres Sanggau, dengan tema “Pilihan Boleh Beda, Kita Tetap Bersaudara”

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Sanggau SUHERMAN, S.H., M.H., Kapolres Sanggau AKBP SUPARNO AGUS CANDRA KUSUMAH, S.H., S.I.K., Waka Polres Sanggau KOMPOL YAFET EFRAIM PATABANG, S.H, S.I.K., Mantan Bupati Sanggau POULUS HADI, S.IP., M.Si., Forkompimda Kab. Sanggau, Perwakilan KPU Kab. Sanggau, Ketua Parpol, Ketua Paguyuban, Tomas, Toga, Todat dan Toda.

Beberapa hal yang disampaikan Kapolres Sanggau,” Ucapan puji syukur dan terimakasih kepada seluruh para undangan yang hadir tuturnya.

Kegiatan mancing dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silahturahmi serta memupuk kembali rasa persatuan pasca dilaksanakannya kegiatan Pemilu 2024.
Kegiatan mancing juga sebagai sarana interaksi untuk kita bersama.

Memaparkan terkait Sitkamtibmas di Kabupaten Sanggau pada pelaksanaan Pemilu 2024 yang dapat berjalan dengan aman dan kondusif, tanpa adanya kejadian menonjol yang dapat menjadi perhatian bersama.

Beberapa hal yang disampaikan Sdr. POULUS HADI, S.IP., M.Si. selaku Tokoh Masyarakat,” Ucapan terimakasih kepada Polres Sanggau dan Forkompimda yang telah melaksanakan kegiatan silahturahmi dan Ucapan terimakasih kepada TNI-Polri telah dapat menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif saat berlangsungnya Pesta Demokrasi Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Sanggau.

” Ucapan selamat atas HUT Kota Sanggau ke-408
Beberapa hal yang disampaikan Pj. Bupati Sanggau,
Bahwa kegiatan mancing yang dilaksanakan oleh Polres Sanggau bertepatan dengan bersamaan dengan HUT Kota Sanggau yang ke-408
Mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan polres Sanggau dalam menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif pasca dilaksanakannya Pemilu.

BACA JUGA:  Tekan Kriminalitas, Anggota Pos Terpadu Poto Tano Lakukan Pengawasan Ketat Terhadap Pengguna Jasa Penyebrangan

Bahwa kedepannya Kabupaten Sanggau akan dicanangkan sebagai laboratorium wawasan kebangsaan

Ucapan terimakasih kepada TNI-Polri yang telah mengawal dan mengamankan Pemilu 2024 di Kabupaten Sanggau.

Adapun hadiah lomba mancing sebagai berikut :

1.  Juara Terberat I sebesar Rp.3.000.000,-
2.  Juara Terberat II sebesar Rp.2.000.000,-
3.  Juara Terberat III sebesar Rp.1.000.000,-
4.  Juara Terbanyak I sebesar Rp.750.000,-
5.  Juara Terbanyak II sebesar Rp.500.000,-
6.  15 Doorprize bagi peserta yang mengisi absen.

Kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama disekitaran lokasi pemancingan, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Kegiatan Memancing dan Buka Puasa Bersama yang diselenggarakan oleh Polres Sanggau dalam rangka Cooling System pasca dilaksanakannya Pemilu 2024.

Koordinator Liputan Kalbar, Rustan Batas.”

Mungkin Anda juga menyukai