Kodim 1205/Sintang Kerahkan Anggota Dukung Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Sintang – Sejumlah anggota Kodim 1205/Sintang turut dikerahkan mendukung pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H di sejumlah pos yang digelar oleh Polres Sintang dibeberapa titik Kota Sintang.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai rangkaian dari Operasi Ketupat Kapuas 2024, yang mana Polres Sintang turut melibatkan sejumlah personel gabungan dari TNI-POLRI berserta Instansi terkait lainnya yang bertujuan untuk memberikan pengamanan serta mendukung kelancaran rangkaian menjelang Hari Raya Idul Fitri di Kabupaten Sintang.

Perwira Seksi Operasi Kodim 1205/Sintang Lettu Inf Arif Purwanto mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk mendukung Kepolisian, khususnya Polres Sintang dalam rangka pengamanan lebaran di Kabupaten Sintang.

“Kami TNI dan Instansi terkait lainnya membantu mendukung Kepolisian, khususnya Polres Sintang dalam pengamanan lebaran ini, yang harapannya menjelang sampai dengan lebaran nanti Operasi Ketupat Kapuas 2024 ini dapat berjalan dengan lancar,” ucap Arif Purwanto.

Ia juga menambahkan, siaga pengamanan Hari Raya ini dilakukan juga sesuai dengan Perintah Panglima Kodam XII/TPR, yang akan kita laksanakan mulai tanggal 4 April dan berakhir pada tanggal 16 April 2024, dan semoga kegiatan ini bisa kita lakukan dalam keadaan aman dan lancar, pungkas Arif Purwanto.

Koordinator Liputan SHI com Kalbar,”Rustan batas.”

BACA JUGA:  Kapolres Loteng Pimpin Upacara Tradisi Pembaretan Bintara Remaja

Mungkin Anda juga menyukai