Kapolres Sanggau Sambut Pemudik Asal Kabupaten Sanggau Yang Mengikuti Program Mudik Gratis Presisi Polda Kalbar

Sanggau, Polda Kalbar – Bertempat di Mako Polres Sanggau telah tiba rombongan pemudik asal Kabupaten Sanggau yang mengikuti Program Mudik Gratis Presisi Polda Kalbar.

Program Mudik Gratis Presisi Polda Kalbar untuk Kabupaten Sanggau menggunakan 1 unit Bis Damri dan 1 Unit Bis Polres Sanggau yang dikawal oleh PJR Polda Kalbar.

Rombongan Pemudik Asal Kabupaten Sanggau yang terdaftar dalam Mudik Gratis itu disambut Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K, didampingi PJU dan perwira Staf di Mapolres Sanggau.

Total 2 bus berisikan penumpang sebanyak 29 yang mendapatkan jatah mudik gratis dari Kapolda Kalbar.

Kapolres Samggau dalam kesempatan tersebut mengatakan mudik tahun ini, Polri mengambil peran penting dalam membantu Masyarakat yang akan mudik untuk mengantarkan langsung ke kampung halamannya.

“Polri hadir memfasilitasi para pemudik agar bisa berkumpul bersama keluarga di kampung halaman saat Idul Fitri. Alhamdulillah rombongan Pemudik tiba dalam kondisi sehat dan selamat,” ucapnya.

Kapolres Sanggau merasa terharu dan cukup puas karana Polri terus bisa mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Apa yang menjadi tugas Polri bisa dibuktikan dengan kepedulian seperti sekarang ini, yakni fasilitasi Masyarakat mudik gratis dari Pontianak menuju Kabupaten Sanggau,” jelasnya.

Sementara masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Polda Kalbar dan Kapolres Sanggau atas kepedulian yang telah diberikan.

Warga tersebut berharap semoga Polri tetap menjadi garda terdepan dalam melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Kami bangga, dari Awal berangkat di Polda Kalbar menuju Kabupaten Sanggau, bus yang kami tumpangi dikawal mobil patroli Satuan Lalu Lintas. Semoga kebaikan Polri mendapat balasan dari sang maha kuasa, Allah SWT,” ucap salah seorang warga pemudik Gratis.

BACA JUGA:  Politik Boleh Beda, Minum Kopi Tetap Satu Meja....!! Inspirasi Rakyat

Terhadap para pemudik yang telah tiba di Mako Polres Sanggau selanjutnya dilakukan penjemputan oleh pihak keluarga.

Mudik Gratis Presisi merupakan program Polri dalam rangka mengurangi jumlah kendaraan dan beban kapasitas di jalan raya demi kelancaran arus lalu lintas saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Koordinator Liputan Kalbar, Rustan Batas.”

Mungkin Anda juga menyukai