Pastikan Aman Jelang Lebaran, Sinergitas Tiga Pilar Mataram Patroli Sasar Pusat Perbelanjaan

Mataram – Polresta Mataram Polda NTB melalui Sinergitas Tiga Pilar (TNI-Pemerintah Kota Mataram) melakukan kegiatan patroli dan inspeksi mendadak (sidak) serta pengecekan terhadap pengunjung di pusat-pusat perbelanjaan dan pertokoan dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban di tempat-tempat publik pada Sabtu, (06/04/2024) .

Dalam sidak tersebut oleh Kabag Ops Polresta Mataram Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH dan Tim Saber Pungli beserta personel Polresta Mataram menemukan keberadaan juru parkir liar yang tidak sesuai dengan regulasi yang berlaku dan diberikan imbauan.

Kabag Ops Polresta Mataram Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan, SH, MH berkesempatan memberikan pemahaman kepada mereka tentang pentingnya memberikan pelayanan parkir yang sesuai dengan standar, demi kenyamanan pengunjung.

Tidak hanya itu, Kabag Ops juga memberikan himbauan kepada pengelola pertokoan di Jalan Pejanggik dan Jalan Panca Usaha untuk selalu meningkatkan pelayanan ekstra dan menjaga keamanan sehingga pengunjung dapat berbelanja dengan nyaman.

” Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Mataram, termasuk dalam lingkungan pusat perbelanjaan “, terangnya

Menurutnya kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat menjelang Lebaran Idul Fitri 1445 H / 2024 M.

Sidak dan pengecekan rutin seperti ini diharapkan dapat memberikan efek jera kepada pihak-pihak yang ingin melanggar regulasi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang ingin beraktivitas di tempat umum.

” Kami berharap semua pihak diminta untuk bekerja sama dalam menjaga ketertiban dan keamanan bersama “, tutupnya.

( KORLIP NTB )

BACA JUGA:  Polda Kalbar Raih Juara III Lomba Pengawasan Melekat dari Kapolri

Mungkin Anda juga menyukai