Berikan Motivasi Semangat, Bhayangkari Cabang Mataram Kunjungi Tiga Pos Ops Ketupat Rinjani 2024

Mataram – Guna memberikan motivasi semangat personil Ops Ketupat Rinjani 2024 Polresta Mataram, Pengurus Bhayangkari Cabang Mataram mengunjungi 3 (Tiga) Pos di wilayah Kota Mataram. Senin, (08/04/2024)

Tiga Pos tersebut yakni Pos Pelayanan Karang Jangkong di Depan Mataram Mall, Pos Terpadu di depan Epicentrum Mall dan Pos Pengamanan di Simpang Tiga Kebon Roek.

Kegiatan kunjungan tersebut oleh Ketua Bhayangkari Cabang Mataram Ny.Riyan Ariefaldi beserta pengurus dalam rangka memberikan paket makanan kepada personil Pos Pelayanan, Pos Terpadu dan Pos Pengamanan Ops Ketupat Rinjani 2024.

Dalam kunjungannya disambut langsung oleh Kaposyan, Ka Pos Terpadu dan KA Pos Pengamanan Ops Ketupat Rinjani 2024 beserta anggota.

Ketua Bhayangkari Cabang Mataram Ny Riyan Ariefaldi dalam kesempatannya menyampaikan pesan agar seluruh personil Posyan selalu menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi vitamin dan tetap semangat dalam menjalankan tugas.

” Sebagai bentuk semangat motivasi dalam bertugas selama pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M “, ucapnya

Dan masing-masing Kaposyan, KA Pos Terpadu dan KA Pos Pengamanan menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian yang telah diberikan oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Mataram beserta rombongan.

” Kami tentunya sangat berterima kasih mendapat perhatian dan semangat motivasi dari Ibu Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Mataram beserta rombongan “, ungkapnya

” Ini sebagai dukungan dan kepedulian terhadap pelaksanaan tugas anggota Polri dalam Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H khusus di wilayah Kecamatan Narmada guna tercapainya keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang merayakan Idul Firti “, tutup Ipda Gusti Wawan Ka Pos Yan Karang Jangkong.

BACA JUGA:  Kapolda Sumut Salurkan Bantuan dan Pastikan Pencarian Korban Longsor di Humbahas

( KORLIP NTB )

Mungkin Anda juga menyukai