Pembina Yayasan Cahaya Nusantara Bersinar Gelar Halal Bihalal dan Santuni Anak Yatim

LOMBOK TIMUR NTB – Pembina Lembaga Pelatihan Luar Negeri Yayasan Cahaya Nusantara Bersinar (YCNB) gelar acara halal bihalal dan sekaligus dirangkaikan denga menyantuni puluhan anak yatim bertempat di kantor Lembaga Pelatihan Luar Negeri Yayasan Cahaya Nusantara Bersinar (YCNB) yang berada di jalan Pendidikan no 15 Pringgasela Kabupaten Lombok Timur. Kamis (18/04/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Pembina Lembaga Pelatihan Luar Negeri Yayasan Cahaya Nusantara Bersinar (YCNB) H. Irwan Beny Kusnadi bersama ibu Hj. Kudriaty dan seluruh pengurus struktural.

Sebelumnya, kegiatan diawali dengan pembacaan surah yasin zikur dan doa yang diikuti oleh pembina pegawai struktural serta puluhan anak yatim serta dilanjutkan dengan memberikan santunan.

Dalam kesempatan tersebut H. Irwan Beny Kusnadi selalu pembina mengucapkan ucapan terimakasih dan rasa syukur yang tak terhingga kepada seluruh undangan yang hadir.

“Saya ucapakan terimakasih dan rasa sukur yang tak terhingga kepada seluruh tamu undangan yang hadir memenuhi undangan” Katanya.

H. Irwan Beny Kusnadi berharap apa yang telah dilakukan saat ini mendapatkan ridho dan keberkahan dari Allah SWT. ‘apa yang kita laksanakan saat ini mudah mudahan mendapatkan ridho dan keberkahan dari Allah SWT” Ucapnya.

Selain itu, ia juga berharap lembaga pelatihan kerja luar negeri yang telah dibentuknya tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam meningkatkan skill atau kemampuan masyarakat dalam menghadapi dunia kerja khususnya luar negeri kedepannya.

Ia berharap dukungan dari seluruh lapisan masyarakat lebih lebih pemerintah khusunya Provinsi NTB.

( KORLIP NTB )

BACA JUGA:  Jasa Raharja Sulsel Laksanakan Survey Korban Laka, Keabsahan Ahli Waris 

Mungkin Anda juga menyukai