Gelar Pelayanan Kepada Masyarakat, Ini Yang Dilakukan Polda NTB dan Polres Lombok Barat SAKSI HUKUM INDONESIA.COM ll LOMBOK BARAT NTB – Polda NTB bersama Polres Lombok Barat menggelar kegiatan Bakti Kesehatan, Bakti Sosial dan Penanaman Pohon dengan Tema Mengabdi Untuk Negeri, pada hari Sabtu (04/11/2023). bertempat di Aula Patriatama Polres Lombok Barat. Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Nyoman Gede Junaidi, S.H.,S.I.K.,M.A.P. mewakili Kapolda NTB, Kemudian Kasubbag Mutjab Biro SDM Polda NTB Kompol Pratiwi Noviani, S.H.,S.I.K.,MM. Turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Barat NY. Winda Bagus Gede Junaidi, Para PJU Polres Lombok Barat. Beserta Para Kapolsek Jajaran Polres Lombok Barat, Para Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Lombok Barat. Dalam keterangannya, Karo SDM Polda NTB Kombes Pol Boro Windu SIK , mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polda NTB terhadap masyarakat serta lingkungan. “Kami ingin memberikan pelayanan kesehatan, bantuan sosial, dan penanaman pohon sebagai wujud mengabdi untuk negeri. Juga ingin menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan masyarakat, khususnya anak yatim dan lansia, yang merupakan bagian dari keluarga besar Polri,” ujar Karo SDM Polda NTB. Dalam kegiatan Bakti Kesehatan melibatkan Tim Kesehatan Polda NTB, Klinik Polres Lombok Barat dan Puskesmas Gerung untuk melakukan pemeriksaan kesehatan kepada anak yatim piatu dan Lansia. Diantaranya memeriksa tensi, gula darah, asam urat, dan kolesterol. Selain itu, mereka juga memberikan obat-obatan dan vitamin secara gratis. Dalam kegiatan Bakti Sosial, Polda NTB bersama Polres Lombok Barat memberikan bingkisan. Berupa sembako, pakaian, dan uang tunai kepada anak yatim piatu dan Lansia. Kemudian dilanjutkan dengan menanam 50 Bibit Pohon di Halaman Belakang Polres Lombok Barat. Pohon-pohon yang ditanam antara lain pohon mangga, jambu, rambutan, dan durian. “Harapannya, pohon-pohon ini dapat tumbuh dan berbuah, serta memberikan manfaat bagi lingkungan dan masyarakat. Kami juga berkomitmen untuk merawat dan menjaga pohon-pohon ini agar tetap hijau dan lestari,” pungkas Boro Windu. KORLIP NTB

SAKSI HUKUM INDONESIA.COM ll LOMBOK BARAT NTB – Polda NTB bersama Polres Lombok Barat menggelar kegiatan Bakti Kesehatan, Bakti Sosial dan Penanaman Pohon dengan Tema Mengabdi Untuk Negeri, pada hari Sabtu (04/11/2023). bertempat di Aula Patriatama Polres Lombok Barat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Nyoman Gede Junaidi, S.H.,S.I.K.,M.A.P. mewakili Kapolda NTB, Kemudian Kasubbag Mutjab Biro SDM Polda NTB Kompol Pratiwi Noviani, S.H.,S.I.K.,MM.

Turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Barat NY. Winda Bagus Gede Junaidi, Para PJU Polres Lombok Barat. Beserta Para Kapolsek Jajaran Polres Lombok Barat, Para Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Lombok Barat.

Dalam keterangannya, Karo SDM Polda NTB Kombes Pol Boro Windu SIK , mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polda NTB terhadap masyarakat serta lingkungan.

“Kami ingin memberikan pelayanan kesehatan, bantuan sosial, dan penanaman pohon sebagai wujud mengabdi untuk negeri. Juga ingin menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan masyarakat, khususnya anak yatim dan lansia, yang merupakan bagian dari keluarga besar Polri,” ujar Karo SDM Polda NTB.

Dalam kegiatan Bakti Kesehatan melibatkan Tim Kesehatan Polda NTB, Klinik Polres Lombok Barat dan Puskesmas Gerung untuk melakukan pemeriksaan kesehatan kepada anak yatim piatu dan Lansia.

Diantaranya memeriksa tensi, gula darah, asam urat, dan kolesterol. Selain itu, mereka juga memberikan obat-obatan dan vitamin secara gratis.

Dalam kegiatan Bakti Sosial, Polda NTB bersama Polres Lombok Barat memberikan bingkisan. Berupa sembako, pakaian, dan uang tunai kepada anak yatim piatu dan Lansia.

Kemudian dilanjutkan dengan menanam 50 Bibit Pohon di Halaman Belakang Polres Lombok Barat. Pohon-pohon yang ditanam antara lain pohon mangga, jambu, rambutan, dan durian.

BACA JUGA:  Atasi Kesulitan Petani, Danrem 162/WB, Resmikan Pompa Hidram Pertanian

“Harapannya, pohon-pohon ini dapat tumbuh dan berbuah, serta memberikan manfaat bagi lingkungan dan masyarakat. Kami juga berkomitmen untuk merawat dan menjaga pohon-pohon ini agar tetap hijau dan lestari,” pungkas Boro Windu.

KORLIP NTB

Mungkin Anda juga menyukai