Kapolres Singkawang Pimpin Upacara Pelepasan Purna Bhakti Personil Polres Singkawang

*
Polda Kalbar-Polres Singkawang, Kapolres Singkawang, AKBP Fatchur Rochman, S.I.K, M.I.K., memimpin upacara pelepasan purna bhakti untuk sejumlah personil Polres Singkawang yang telah memasuki masa pensiun. Upacara berlangsung dengan khidmat di halaman Polres Singkawang, Senin (29/4/2024).

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Singkawang Menuturkan, “Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian para personil yang telah menjalani tugasnya dengan baik selama bertahun-tahun, Ia nya juga mengingatkan para personil pensiunan untuk tetap menjaga nilai-nilai integritas dan profesionalisme yang telah ditanamkan selama bertugas, Tuturnya

Para personil yang memasuki masa pensiun menerima penghargaan dan Cinderamata sebagai penghormatan atas kontribusi mereka selama bertugas, Acara tersebut juga dihadiri oleh para pejabat dan Anggota Polres Singkawang serta Pengurus Bhayangkari Cabang Singkawang.

Setelah upacara, suasana haru terlihat saat para personil pensiunan berpamitan kepada rekan-rekan dan atasan mereka, AKP Anton Kusharyanto Bersama AKP Mudanton menyampaikan perasaan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang telah mereka terima selama bertugas.

Upacara pelepasan purna bhakti ini tidak hanya menjadi momen perpisahan, tetapi juga menjadi momentum untuk mengenang perjalanan panjang dan prestasi yang telah dicapai oleh para personil Polres Singkawang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Koordinator Liputan SHI com Kalbar,”Rustan batas.”

BACA JUGA:  Patroli Rutin Siang Hari Polsek Batang Tarang Saat Bulan Ramadhan

Mungkin Anda juga menyukai