Tingkatkan Rasa Kebersamaan Dengan Masyarakat, Polda Kalbar Gelar Nobar Babak Semifinal Timnas Indonesia Vs Uzbekistan

*
Polda Kalbar mengadakan Nonton Bareng (Nobar) secara Gratis untuk mendukung Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 melawan Tim Uzbekistan dalam ajang Piala AFC Asian Cup U-23 Qatar Tahun 2024 yang bertempat di Area D’Colony Lobby Gaiya Mall Bumi Raya City pada Senin malam (29/4).

Kegiatan Nobar ini di hadiri langsung oleh Bapak Kapolda Kalbar Irjen Pol. Pipit Rismanto SIK. MH, bersama seluruh Pejabat Utama Polda Kalbar dan Masyarakat dalam rangka memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia dengan harapan agar Timnas Indonesia bisa melangkah ke babak selanjutnya.

Kepada Awak Media, Kapolda Kalbar Irjen Pol. Pipit Rismanto S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan nobar tersebut dilaksanakan di beberapa titik lokasi, untuk polda Kalbar melaksanakan di Gaia Bumi Raya City Mall sedangkan polres jajaran dilaksanakan di wilayah masing-masing.

“Tujuan Polda Kalbar mengadakan acara nobar serentak beserta seluruh polres jajaran ini adalah untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat memberikan dukungan secara moril kepada Timnas U23 yang berlaga di semifinal piala AFC U23 Qatar 2024, serta sebagai sarana silaturahmi antara jajaran polda Kalbar dan masyarakat Kalimantan Barat”, Kata Kapolda.

Ia juga memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kalbar yang sangat antusias dalam mendukung Timnas U23 khususnya yang menghadiri acara nonton bareng yang digelar senin malam 29 April 2024 secara serentak di seluruh wilayah hukum polda Kalimantan Barat.

“Sebagai wujud apresiasi kami terhadap masyarakat yang antusias menghadiri acara Nobar yang dilaksanakan Polda Kalbar dan bentuk kebersamaan Polda Kalbar Bersama masyarakat, maka kami telah menyiapkan beberapa door prize dan untuk door prize utama adalah berupa 2(dua) unit kendaraan bermotor”, ungkap Kapolda.

BACA JUGA:  Polresta Pontianak Jaga Ketat Proses Hitung Suara Pemilu 2024 Ditingkat Kecamatan

Terpantau awak media dilokasi nobar D’Colony Lobby Gaia Bumi Raya City Mall ribuan penonton memadati area D’Colony Lobby hingga ada yang berdiri maupun duduk di lantai.

Irjen Pol Pipit Rismanto juga mengajak seluruh masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan nonton bareng selama pelaksanaan piala AFC U23 Qatar 2024.

“Mari kita jaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, kita dukung timnas kita untuk menang, dan kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa kita melalui sarana olahraga sepak bola ini”, pungkas Kapolda Kalbar.

Koordinator Liputan SHI com Kalbar,”Rustan batas.”

Mungkin Anda juga menyukai