Dua Anak Didik MTsN 8 Tulungagung Raih Prestasi Dalam Ajang O2SN Tahun 2024

Tulungagung,- Anak didik MTsN 8 Tulungagung kembali menorehkan prestasi, kali ini dalam ajang seleksi
O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) tingkat kabupaten.

Dua siswa MTsN 8 Tulungagung tersebut atas nama Muhammad Azizi Halimi (putra) dan Alecha Titarly (putri), keduanya mengukir prestasi gemilang dengan meraih juara ke-2 untuk masing-masing katagori.

Suyoko, M.Kpd kepala MTsN 8 Tulungagung mengatakan sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh anak didiknya.

’’Prestasi ini memberikan motivasi, kepada siswa lainnya untuk meraih prestasi di bidang lainnya,” ucapnya

“MTsN 8 Tulungagung memberikan apresiasi dalam mengekspresikan diri melalui kegiatan olahraga sesuai dengan minat, bakat dan prestasi bagi peserta didik, selama kegiatan positif akan kita dukung,” imbuhnya.

Suyoko menceritakan bahwa dalam persiapan seleksi O2SN tersebut anak didiknya berlatih dengan semangat.

“Mereka dengan penuh semangat berusaha mencapai juara dalam seleksi yang diadakan panitia O2SN tingkat kabupaten, dan ini adalah sebagai pencapaian anak-anak,” tuturnya

Pihaknya berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menjaring generasi-generasi penerus khususnya dalam cabang seni pencak silat.

”Saya berharap ke depan akan lebih banyak lagi siswa-siswi MTsN 8 Tulungagung dapat mendulang prestasi pada ajang OSN, O2SN, maupun FLS2N mulai dari tingkat kabupaten, provinsi, bahkan tingkat nasional nantinya,” pungkasnya.

Kegiatan ini bertempat di SMPN 1 Ngunut pada hari Sabtu, (4/4/2024) dan seleksi ini diikuti oleh seluruh SMP/MTS se-kabupaten Tulungagung.(Ft)

BACA JUGA:  Polres Sintang Gelar Rilis Akhir Tahun 2023

Mungkin Anda juga menyukai