Kapolres Gowa Berikan Pembekalan pada Tim Supervisi

 Kapolres Gowa Berikan Pembekalan pada Tim Supervisi

GOWA, – Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., bersama Wakapolres KOMPOL Gani, S.H, M.H., memberikan arahan dan pembekalan kepada Tim Supervisi gabungan Bag, Sat, dan Sie yang akan melaksanakan supervisi ke seluruh Polsek jajaran Polres Gowa, bertemapt di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan pelayanan kepolisian di tingkat Polsek berjalan dengan baik, profesional, dan sesuai prosedur, Kamis (09/05/2024).

Seluruh Pejabat Utama Polres Gowa dan anggota Tim Supervisi hadir dalam acara yang dilaksanakan sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Gowa Nomor: Sprin/297/V/LIT.1.3./2024, tertanggal 6 Mei 2024.

Kegiatan supervisi akan berlangsung selama lima hari, dimulai dari Senin, 13 Mei 2024, hingga Jumat, 17 Mei 2024. Tim Supervisi akan dipimpin oleh Kasiwas Polres Gowa AKP Agus Muthalib, dan mereka akan mengunjungi seluruh Polsek dalam jajaran Polres Gowa.

Dalam arahannya, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak menekankan kepada Tim Supervisi untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan sungguh-sungguh. Dia meminta agar tim benar-benar mendatangi setiap Polsek untuk mengidentifikasi masalah yang mungkin ada dan mencari solusi terbaik.

Hal ini penting untuk memastikan pelaksanaan tugas personel di setiap Polsek lebih profesional, proporsional, dan prosedural dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan dilaksanakannya supervisi ini, diharapkan pelayanan kepolisian di Polres Gowa semakin baik, dan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian dapat terus meningkat.

Supervisi ini juga menjadi kesempatan bagi Polres Gowa untuk memastikan seluruh personel Polsek menjalankan tugas sesuai dengan peraturan yang berlaku.

BACA JUGA:  Satgas Tindak Subsatgas Jibom OMB Kapuas 2024 Polda Kalbar melaksanakan Patroli dan Sterilisasi Visual Guna Menjaga Kamtibmas Pasca Sidang Pleno Tingkat Provinsi

(Humas Polres Gowa/Abels Usmanji)

Mungkin Anda juga menyukai