Kunjungan Tim Supervisi Bid Propam Polda Sulsel Diterima Wakapolres Gowa

SAKSI HUKUM INDONESIA.COM

GOWA, – Kunjungan tim supervisi dari Bid Propam Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) di Polres Gowa yang dilaksanakan di Ruang Aula Endra Dharmalaksana Polres  Gowa diterima Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja, S.sos., M.M, Kamis (10/8/2023).

Tim Supervisi Polda Sulsel dipimpin oleh Kasubbid Provos AKBP Woro Susilo, S.E didampingi Kasubbag Rehab AKP Saharuddin dan Kaur Trimplap Subbag Yanduan IPTU Laode Muh Isal serta anggota Bid Propam Polda Sulsel.

Kegiatan supervisi ini diikuti oleh Kasi Propam Polres Gowa AKP Isyamsah, SH.MH, Kanit Paminal, Kanit Provos Jajaran Polsek, Personil Propam dan Personil perwakilan satfung Polres Gowa.

Dalam sambutannya, Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja mengucapkan selamat datang kepada Tim Supervisi Bid Propam Polda Sulsel ke Polres Gowa.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Kasubbid Provos Bid Propam Polda Sulsel bersama tim di Mako Polres Gowa, Mohon arahan agar kedepan Polres Gowa dan Polsek jajaran lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sementara ketua Tim SupervisiKasubbid Provos AKBP Woro Susilo, S.E dalam arahannya menekankan kepada peserta supervisi agar mengoptimalkan peran pengawasan guna menekan angka pelanggaran anggota.

“Optimalkan pengawasan personil guna menekan angka pelanggaran personil, berikan reward kepada personil berprestasi dan berikan punishment bagi personil yang melanggar,” tegasnya.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun apalagi terjerat kasus narkoba, saya tegaskan tidak ada ruang dan ampun bagi anggota yang terjerat kasus Narkoba, jaga nama baik keluarga dan institusi serta selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa,” terangnya.

(Humas Polres Gowa/Abels Usmanji)

BACA JUGA:  Gelar Halal Bihalal, Kadiv Humas Tekankan Pentingnya Kebersamaan

Mungkin Anda juga menyukai