Libur Hari Kenaikan Isa Al Masih, Polres Sekadau Patroli Presisi di Berbagai Tempat Strategis

*

Polda Kalbar – Dalam rangka libur panjang Hari Kenaikan Isa Al Masih, Polres Sekadau melalui Satuan Samapta melaksanakan patroli presisi di tempat wisata, Kolam Renang Penanjung Island Sekadau, pada Jumat (10/5/2024).

Petugas patroli tidak hanya berkeliling, namun juga memberikan pesan Kamtibmas kepada pengunjung kolam renang. Mereka mengingatkan agar berhati-hati dan selalu mengawasi anak-anak saat berada di area kolam renang.

Selain itu, pesan keselamatan dalam berkendara juga turut disampaikan kepada para pengunjung, agar perjalanan pulang mereka berlangsung dengan lancar dan aman.

“Patroli presisi ini kami intensifkan selama libur panjang Hari Kenaikan Isa Al Masih untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat,” ujar Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama melalui Kasat Samapta IPTU Triyono.

Triyono menyebut, tidak hanya di tempat wisata selama satu hari penuh, personel patroli presisi juga memantau situasi Kamtibmas di sejumlah titik strategis.

“Kami mengunjungi SPBU, komplek perkantoran, perumahan, serta pemukiman warga di Kota Sekadau. Upaya ini bertujuan untuk mewujudkan suasana yang aman dan tertib bagi seluruh masyarakat Sekadau selama liburan panjang,” pungkasnya.

Koordinator Liputan SHI com Kalbar,”Rustan batas.”

BACA JUGA:  Polri Gelar Upacara Korps Raport ke 42 Pati dan 121 Pamen 

Mungkin Anda juga menyukai