Polisi Lakukan Pengamanan Safari Subuh KNRP Kalbar di Sekadau

*
SEKADAU, Polda Kalbar – Masih dalam Safari Ramadan Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina (KNRP) Kalbar, Polres Sekadau melakukan pengamanan kegiatan safari subuh di masjid Jami Baiturrahmah, Jalan Merdeka Selatan, Kecamatan Sekadau Hilir, Sabtu (23/3/2024).

Belasan personel Polres Sekadau yang dipimpin oleh Kasiwas IPDA Jumadi diterjunkan untuk menjaga keamanan dan kelancaran acara. Pengamanan dilakukan dengan menempatkan personel di depan masjid dan mengatur lalu lintas di sekitar lokasi.

IPDA Jumadi menjelaskan, KNRP Kalbar menyelenggarakan acara Safari Subuh sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Safari Ramadan dengan tujuan untuk menyampaikan pesan solidaritas dan mendukung perjuangan rakyat Palestina.

“Bertugas menjaga keamanan adalah kewajiban kami sebagai aparat kepolisian. Kami melakukan pengamanan agar kegiatan Safari Subuh ini berjalan aman dan lancar,” ujar IPDA Jumadi.

Acara Safari Subuh dihadiri oleh Ustad Dr. Muqoddam Cholil, MA selaku penasehat KNRP Pusat dan Ustad Ridwan Fauzi sebagai Koordinator Wilayah KNRP Kabupaten Sekadau. Di hadapan jamaah yang hadir, Ustadz Muqoddam Cholil menyampaikan pesan-pesan penting terkait perjuangan rakyat Palestina.

Kegiatan Safari Subuh di Sekadau berjalan dengan aman dan lancar. Jamaah yang hadir tampak antusias mengikuti tausiah dan doa bersama untuk rakyat Palestina.

Koordinator Liputan SHI com Kalbar,”Rustan batas.”

BACA JUGA:  Tindaklanjuti Arahan Presiden, Kapolri Lepas Mudik Gratis Polri Presisi

Mungkin Anda juga menyukai