Petugas Posyan Ops Ketupat Kapuas Polres Sekadau Patroli Dialogis ke Penanjung Island

*

SEKADAU, Polda Kalbar – Ciptakan suasana aman dan kondusif selama libur Idul Fitri 1445 H, petugas Pos Pelayanan (Posyan) Operasi Ketupat Kapuas Polres Sekadau melakukan patroli dialogis ke tempat wisata Kolam Renang Penanjung Island, Jalan Merdeka Timur, pada Sabtu (13/4/2024).

Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, melalui Kasi Humas AKP Agus Junaidi menjelaskan, patroli yang dilaksanakan personel Posyan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para pengunjung selama berlibur di tempat wisata tersebut.

Selain itu, petugas juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan para pengunjung, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Kepada para pengunjung disampaikan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama berlibur. Berhati-hatilah saat berkendara dan patuhi peraturan lalu lintas. Utamakan keselamatan diri sendiri dan pengguna kendaraan lainnya,” ujar AKP Agus.

Kasi Humas AKP Agus menambahkan, selain Penanjung Island, Polres Sekadau juga melakukan patroli dan pengamanan di objek wisata lainnya, seperti Batu Joto Nanga Taman. Hal ini dilakukan untuk memastikan kelancaran arus wisata dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas selama libur Idul Fitri.

“Polres Sekadau mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas selama libur Idul Fitri. Jika melihat atau mengetahui adanya potensi gangguan Kamtibmas, segera laporkan kepada petugas terdekat,” tukasnya.

Koordinator Liputan SHI com Kalbar,”Rustan batas.”

BACA JUGA:  Apel Gelar Pasukan Persiapan Kedatangan Wapres Ma’ruf Amin,Di Kab Wajo

Mungkin Anda juga menyukai