Pesan Kamtibmas Disampaikan Saat Bhabinkamtibmas Sambang Warga Binaan9

Pontianak, Polda Kalbar – Dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di wilayah binaannya. Sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat.

Seperti yang di lakukan Personil Bhabinkamtibmas Tanjung Hilir Polsek Pontianak Timur Polresta Pontianak Bripka Heri Purwanti demi terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Binaanya, terus melakukan upaya seperti sambang dan dialogis guna memberikan himbauan-himbauan.

Kegiatan sambang warga binaan dan dialog tersebut menurut personel sangat penting dan efektif bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menemukan informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi kamtibamas.

Personil Bhabinkamtibmas, pada warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya tindak kejahatan di lingkunganya. Kegiatan sambang warga dan dialog yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga binaanya.

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariyadi.S.I.K.MH, terus memotivasi para Bhabinkamtibmas agar mengoptimalkan imbauan terkait situasi kamtibmas terutama jelang berlangsungnya Pilkada di tahun 2024, kiranya seluruh masyarakat dapat tetap menjaga persaudaraan dan menghormati setiap perbedaan.

“Disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.”pungkasnya.

Koordinator Zliputan SHI com Kalbar,”Rustan batas.”

BACA JUGA:  Giat Silaturahmi AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K M.Si ke Pengadilan Negeri Kelas 1A Mataram.

Mungkin Anda juga menyukai