Sat Binmas Polres Landak Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu

Polres Landak ~ Polda Kalbar ~ Sie Humas ~Sat Binmas polres Landak membagikan bantuan sosial kepada masyarakat dirumah Norsiah di Dusun Mungguk, Desa Mungguk, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Sabtu (11/05/2024).

Adapun bantuan sosial berupa sembako yang diberikan yakni gula 2 kg, minyak goreng 2 liter, kecap manis 2 liter, kopi 1 kg, beras 5 kg, dan kue biskuit 2 bungkus.

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan melalui Ps Kanit Bintisos Aipda Suriansyah mengatakan bahwa kegiatan bansos ini dilakukan untuk membantu warga yang betul-betul membutuhkan terutama masyarakat yang kurang mampu dan meringankan beban ekonominya.

“Tujuan utama kami memberikan bantuan sosial berupa sembako yang kami lakukan untuk membantu dan meringankan beban ekonomi warga terutama pada Ibu Norsiah yang kesulitan dalam ekonomi, Semoga bermanfaat melalui bansos sembako ini,” ujar Aipda Suriansyah.

Selain itu, Norsiah juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Polisi yang sudah memberikan bantuan sembako kepadanya dan sangat bersyukur sekali.

“Saya sangat mengucapkan terima kasih karena sudah membantu ekonomi saya melalui pemberian sembako ini, tentunya saya sangat bersyukur atas kebaikan Bapak Polisi yang sudah datang dirumah saya, semoga kebaikannya dibalas oleh Tuhan Yang Mahakuasa dan rejeki dilancarkan,” ungkap Norsiah.

Koordinator Liputan SHI com Kalbar,”Rustan batas.”

BACA JUGA:  Sejarah Hadirnya "PERS" Dan Wartawan Di Indonesia,"

Mungkin Anda juga menyukai