Polsek Pontianak Utara Pemeriksaan Menyeluruh Terhadap Tahanan Serta Fasilitas Dalam Rutan

*

Pontianak, Polda Kalbar – Personel Polsek Pontianak Utara menjalankan pemeriksaan rutin di Rutan Polsek Pontianak Utara, sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban. (Rabu, 15/5/24).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Pontianak Utara, AKP Suryadi, S.H., M.A.P, personel melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap tahanan serta fasilitas di dalam Rutan. Pemeriksaan dilakukan dengan teliti untuk memastikan tidak ada barang terlarang atau kegiatan yang melanggar aturan di dalam Rutan.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk memastikan keamanan dan ketertiban di dalam Rutan. Kami bekerja keras untuk mencegah masuknya barang terlarang atau kegiatan yang merugikan bagi para tahanan maupun petugas,” kata AKP Suryadi.

Sementara itu, para tahanan juga diberikan pengertian mengenai aturan dan tata tertib yang berlaku di dalam Rutan. Hal ini sebagai upaya untuk memastikan kesadaran mereka terhadap tata cara yang harus diikuti selama masa tahanan.

Dengan adanya langkah proaktif ini, diharapkan lingkungan di dalam Rutan Polsek Pontianak Utara tetap terjaga dengan baik, memberikan rasa aman bagi petugas dan tahanan, serta mencegah terjadinya gangguan keamanan di dalam fasilitas tersebut.

Koordinator Liputan SHI com Kalbar,”Rustan batas.”

BACA JUGA:  Jasa Raharja beri Santunan pada Korban Kecelakaan Bus Pariwisata yang Terguling

Mungkin Anda juga menyukai