Acara Pisah Sambut Kapolsek Kuala Behe Diwarnai Kehangatan dan Kebersamaan

*

Polres Landak ~ Pada hari Rabu 29 Mei 2024,Polsek Kuala Behe melaksanakan acara pisah sambut untuk jabatan Kapolsek dari pejabat lama kepada pejabat baru, yang digelar di Aula Serba Guna Kantor Camat Kuala Behe. Acara ini berjalan dengan meriah dan lancar.

Hadir dalam acara tersebut Camat Kuala Behe, Richy, S.H, beserta Sekcam dan staf, pejabat Kapolsek Kuala Behe yang lama, Iptu Zulianto, pejabat Kapolsek Kuala Behe yang baru, Ipda Donny Pati Pratama Yolanda, Danramil Air Besar yang diwakili oleh Serma Mustofa, Ketua Dewan Adat Dayak Kuala Behe yang diwakili oleh Sekretaris Yahuda Oron, Anggota DPRD Landak Dapil V, Rudi, S.H, Kapukesmas Kuala Behe, Verdinandus Venus, Ketua Bhayangkari Ranting Kuala Behe yang lama, Ny. Mimi Zulianto, Ketua Bhayangkari Ranting Kuala Behe yang baru, Ny. Dewi Donny Pati Pratama Yolanda, perwakilan Kades se-Kecamatan Kuala Behe, tokoh masyarakat, tokoh agama, personil Polsek Kuala Behe, Bhayangkari Kuala Behe, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, pejabat lama Iptu Zulianto menyampaikan bahwa masa tugasnya di Polsek Kuala Behe adalah pengalaman yang berharga dan penuh kenangan. “Saya sangat berterima kasih atas kerjasama dan dukungan semua pihak selama ini. Masa tugas saya di sini merupakan pengalaman yang sangat berharga dan penuh kenangan. Saya berharap ke depannya, Polsek Kuala Behe semakin maju dan sukses di bawah kepemimpinan yang baru,” ujar Iptu Zulianto.

Iptu Zulianto menambahkan bahwa dukungan dari masyarakat dan semua pihak sangat membantu dalam menjalankan tugasnya. “Kerja sama yang baik antara aparat dan masyarakat sangat penting. Dukungan yang saya terima selama ini sangat berarti dan membantu dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian di sini,” tambahnya.

BACA JUGA:  Polres Gowa Bersama Kodim 1409/Gowa Gelar Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H

Pejabat baru, Ipda Donny Pati Pratama Yolanda, dalam sambutannya mengatakan ijin bergabung dengan masyarakat Kuala Behe dan menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan tugas dan tanggung jawab di Polsek Kuala Behe. “Kami ijin bergabung untuk menjalankan tugas sebagai Kapolsek Kuala Behe yang baru, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan tugas dengan baik dan melanjutkan program-program yang telah ada. Saya berharap dukungan dari seluruh pihak agar Polsek Kuala Behe dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutur Ipda Donny.

Acara pisah sambut dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari para tamu undangan lainnya. Camat Kuala Behe, Richy, S.H, menyampaikan apresiasinya kepada Iptu Zulianto atas dedikasinya selama bertugas dan berharap agar Kapolsek yang baru dapat melanjutkan kerja sama yang baik. “Kami sangat berterima kasih kepada Iptu Zulianto atas kerja kerasnya. Kepada Ipda Donny, kami berharap dapat terus bekerja sama dengan baik demi kemajuan dan keamanan di Kecamatan Kuala Behe,” ujarnya.

Acara berlangsung penuh kehangatan dan diakhiri dengan doa serta ramah tamah antar tamu undangan. Semua pihak berharap agar kepemimpinan yang baru dapat membawa Polsek Kuala Behe ke arah yang lebih baik dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat setempat.

Koordinator Liputan SHI com Kalbar,”Rustan batas.”

Mungkin Anda juga menyukai