Bripka M. Zainal Abidin Bersama Warga Membantu Masyarakat yang Melewati Jalan Alternatif

*

Polres Melawi Polda Kalbar – Ketika jembatan yang biasa digunakan oleh masyarakat Desa belaban Ella Bahkan masyarakat Kalteng untuk menuju ke Kabupaten Melawi roboh di jalan Koridor PT SBK Km 19. mengakibatkan masyarakat kesulitan untuk mencapai Desa lain bahkan untuk menuju Kabupaten Melawi supaya bisa membeli kebutuhan sembako.

2024/05/30/jembatan-roboh-di-desa-nanga-siyai-polsek-menukung-dan-warga-gotong-royong-buka-jalan-alternatif/

Untuk mengatasi masalah ini, Bhabinkamtibmas Polsek Menukung, bersama dengan warga setempat, mengambil inisiatif untuk membantu masyarakat yang melewati jalan alternatif. Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat bekerja keras untuk memastikan bahwa jalan alternatif aman dan layak digunakan oleh masyarakat.

Bhabinkamtibmas Polsek Menukung Desa Belaban Ella Bripka M. Zainal Abidin menyampaikan bahwa jalan alternatif ini sangat dibutuhkan masyarakat.

“Jalan alternatif ini sangat dibutuhkan masyarakat, saya bersama masyarakat setempat membantun warga yang melewati jalan alternatif tersebut dengan memikul barang dan bahkan mendorong motor warga yang lewat, karena jalan yang dilewati sangat terjal” Ucapnya.

Tindakan ini menunjukkan kepedulian Bhabinkamtibmas dan warga setempat terhadap masyarakat mereka. Mereka telah menunjukkan bahwa bahkan di saat keadaan sulit, mereka bersedia untuk berdiri dan membantu orang lain.

Koordinator Liputan SHI com Kalbar,”Rustan batas.”

BACA JUGA:  Jasa Raharja Serahkan Bantuan Cover Seat Berisi Pesan Keselamatan 

Mungkin Anda juga menyukai