Sambut Hut Bhayangkara Ke-78, Polres Loteng Laksanakan Bhakti Religi

Lombok Tengah (NTB) – Dalam rangka memyambut Hari Bhayangkara ke-78, Kepolisian Resor Lombok Tengah melakukan kegiatan bhakti religi di rumah ibadah GPIB Tali Takum Praya, Selasa (4/6).

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK melalui Kasat Binmas AKP Muhdar mengatakan, Kegiatan bhakti religi ini merupakan rangkaian acara dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78, 1 juli mendatang.

“Pagi ini kita melaksanakan bhakti religi gotong royong membersihkan tempat ibadah di rumah ibadah GPIB Tali Takum Praya, selain itu kita juga memberikan peralatan kebersihan berupa sapu lidi, alat pel, dan bak sampah ini adalah wujud kepedulian Polri kepada masyarakat,” kata Muhdar.

Lebih lanjut Kasat Binmas menambahkan, bakti religi ini telah menjadi kegiatan rutin dalam menyambut HUT Bhayangkara setiap tahunnya.

“Kita berharap dengan melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya dalam mendukung terbentuknya kondisi lingkungan yang bersih dirumah ibadah,” katanya.

Pada kesempatan tersebut ibu Rosmaida Haloho, selaku majelis rumah ibadah menanggapi positif kegiatan yang dilaksanakan Polres Lombok Tengah.

Ia mengucapkan terima kasih atas aksi bahkti religi gotong royong dalam membersihkan rumah ibadah dan bantuan alat kebersihan.

“Selamat hari Bhayangkara ke-78, semoga kedepannya polri semakin jaya dan semakin dekat dengan masyarakat dalam memberikan rasa aman nyaman di tengah-tengah masyarakat, ” ucapnya.

( KORLIP NTB )

BACA JUGA:  Jasa Raharja Sulsel Laksanakan Survey Ahli Waris di Kec. Bajeng, Gowa 

Mungkin Anda juga menyukai