Kapolres Lombok Utara Hadiri Jalan Sehat “Damai Malbao” Menuju Pilkada Lombok Utara Damai 2024

*

Lombok Utara, NTB – Kalpolres Lombok Utara, AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K. M.Si, menghadiri kegiatan Jalan Sehat bertemakan “ Damai Melbao” dalam rangka Pilkada Tahun 2024 Pada Minggu 9 Juni 2024.

Acara tersebut dihadiri juga oleh Bupati Lombok Utara, H. Djohan Sjamsu, SH. Wakil Bupati Danny Carter Febrianto Ridawan, S.T., M.Eng., dan tokoh-tokoh penting lainnya, mereka berdiri bersama masyarakat dalam solidaritas.

Ketua KPU KLU, M. Nizamudin, S.Sos.I dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat atas partisipasi mereka dan menekankan pentingnya kesadaran tentang Pemilukada yang akan datang. Nizar juga menyuarakan harapan bahwa kegiatan ini dapat menginspirasi pelaksanaan Car Free Day untuk mendukung UMKM lokal.

Bupati Lombok Utara H DJohan Sjamsoe menyerukan penyelenggaraan Pemilukada yang JURDIL—jujur dan adil. Djohan juga mengapresiasi kerja keras penyelenggara dan pengawas Pemilu sebelumnya yang telah menjaga proses pemilihan tetap aman dan lancar.

Ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi masyarakat (Partmas) dan SDM KPU Provinsi, Agus Hilman, S.Sos., M.Si, mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dan mengingatkan tentang Coklit yang akan dilakukan oleh KPU, sebagai upaya memastikan integritas pemilihan.

Acara Jalan Sehat ‘Damai Melbao’ ini tidak hanya mencerminkan komitmen Lombok Utara terhadap Pilkada yang damai dan nyaman, tetapi juga menjadi langkah awal yang penting dalam mempersiapkan masyarakat untuk pemilihan yang akan datang.

Ini adalah kesempatan bagi masyarakat untuk lebih mengenal calon pemimpin mereka, yang akan membawa Lombok Utara menuju masa depan yang lebih baik dan sejahtera.

BACA JUGA:  Hari Pertama Kunjungi Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat 

Kapolres berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mengedukasi masyarakat tentang arti sebuah perbedaan dalam menghadapi pemilukada , jangan berbeda itu di jadikan dasar untuk menghilangkan tali silaturahmi maka dari itu mari bersama- sama menjaga kondusifitas wilayah guna menciptakan Pemiluka 2024 yang aman dan damai. Tutup Kapolres.

( KORLIP NTB )

Mungkin Anda juga menyukai