Antisipasi Kejahatan Jalanan, Patroli Perintis Presisi Polres Singkawang Laksanakan Kegiatan Patroli

Polda Kalbar- Polres Singkawang, Antisipasi Kejahatan Jalanan serta menjaga kondusifitas di wilayah Kota Singkawang, Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Singkawang hadir untuk laksanakan kegiatan Patroli baik di Pasar, Obyek Vital , maupun disekitar lokasi Pemukiman Penduduk yang rawan terjadinya gangguan keamanan diwilayah Kota Singkawang, Sabtu Dini Hari (22/6/2024).

Untuk menjaga situasi Kota Singkawang agar tetap kondusif, Patroli Perintis Presisi Polres Singkawang terus tingkatkan Kegiatan Patroli, Kegiatan Patroli ini merupakan salah satu upaya Preventif guna mencegah terjadinya kejahatan Jalanan maupun Gangguan Keamanan lainnya di wilayah kota Singkawang,

Dalam giat Patroli Petugas melakukannya dengan menggunakan Sepeda Motor, dengan memutari wilayah Kota Singkawang, Melakukan Stasioner sambil menyambangi warga masyarakat di Pusat Perbelanjaan, Pemukiman Penduduk dan tempat kerawanan lainnya, Sambil menyampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas, agar situasi di Kota Singkawang selalu terpantau dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolres Singkawang AKBP Fatchur Rochman,S.I.K., M.I.K. melalui Kasihumas Polres Singkawang AKP M. Mauluddin Menuturkan “Kegiatan Patroli ini sudah menjadi agenda rutin bagi Tim Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Singkawang, Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, Kegiatan Patroli dilakukan untuk memantau kegiatan masyarakat di kota singkawang, sebagai salah satu upaya untuk mencegah terjadinya Kejahatan Jalanan, maupun gangguan keamanan lainnya di wilayah Kota Singkawang, Ucapnya.

“Kepada masyarakat dihimbau apabila ada menemukan ataupun melihat Peristiwa Kejahatan ataupun Peristiwa Pidana agar segera melapor ke Polres Singkawang Silakan hubungi call center 110 , layanan tersebut gratis (bebas pulsa), Mari kita Jaga bersama Kota Singkawang agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif “,Pungkasnya.

BACA JUGA:  Optimalkan Pelayanan, Jasa Raharja Kunjungi Korban Lakalantas di Rumah Sakit 

Koordinator Liputan SHI com Kalbar,”Rustan batas.”

Mungkin Anda juga menyukai