Sekda Tulungagung Buka Khitanan Masal Koperasi Hidup

Tulungagung,- Dalam rangka merealisasikan Rencana Kerja (RK) Pengurus KKPN-RI “HIDUP“ pada Kamis, 27/06/2024 pukul 08.00 WIB, menggelar acara Bhakti Sosial Khitanan Masal di RSUD dr. Iskak Tulungagung.

Acara Bhakti Sosial Khitanan Masal ini dibuka oleh Sekda Tulungagung Drs. Tri Hariadi, M.Si., dengan disaksikan oleh pengurus KKPN-RI “HIDUP“ dan para orang tua peserta khitanan masal. Sebelumnya secara terpisah, bertempat di Pringitan Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso Bapak Pj. Bupati Tulungagung Dr. Ir. Heru Suseno, M.T., terlebih dahulu memberikan santunan kepada para peserta khitanan masal tersebut.

Dalam laporannya Ketua KKPN-RI “HIDUP“ Rahadi P. Bintara, S.E., M.Si., pada acara ini diantaranya mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial khitanan masal ini merupakan realisasi Rencana Kerja (RK) Pengurus KKPN-RI “HIDUP“ di bidang pengembangan kesjahteraan. Hal ini merupakan wujud kepedulian koperasi terhadap anggota dan masyarakat umum sekaligus dalam rangka Hari Koperasi tahun 2024. Selanjutnya Rahadi juga menambahkan mereka yang mengikuti kegiatan ini mendapatkan fasilitas berupa uang saku senilai Rp 500.000,00 dan baju taqwa serta sarung beserta peci.

Sekda Kab. Tulungagung Drs. Sukaji, M.Si., dalam sambutannya mengatakan dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa mempererat tali persaudaraan diantara KKPN Koperasi “HIDUP” dengan warga masyarakat.(Ft)

BACA JUGA:  Kasat Lantas Polres Sekadau IPTU Pandi, Pengawalan Jenazah Merupakan Tugas Kemanusiaan

Mungkin Anda juga menyukai