Semarak Pelantikan Pengurus DPD PJI Sulsel 

MAKASSAR, – Saksi Hukum Indonesia.com:// Acara pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Jurnalis Indonesia Sulawesi Selatan (DPD – PJI Sulsel) periode 2024-2028 di Hotel Ramayana, jalan Gunung Bawakaraeng, Kota Makassar, Sulsel.

Acara pelantikan pengurus DPD PJI Sulsel ini dimulai dengan pembukaan panitia di lanjutkan dengan pembacaan Doa oleh ustadz Muhtar Dg Lau, kemudian dihibur dengan Tari Paduppa Makassar, lagu Indonesia Raya, laporan panitia, dan sepatah kata dari Ketua Pusat PJI Hartanto Boechori, Kamis (27/06/2024).

Turut hadir pula PJ Gubernur Sulsel yang diwakili, Walikota Makassar yang diwakili, Kapolda Sulsel yang diwakili, Mayor Caj Sunaryo Kasi Media Pendam XIV/Hasanuddin turut hadir, Kapoltabes Makassar yang diwakili, Kanit Binmas Polsek Makassar Iptu Suryana Fahruddin juga hadir, dan para tamu undangan dari berbagai organisasi jurnalis serta instansi pemerintah, dan pula hadir dari organisasi dari GRIB Jaya Sulsel.

Ketua Pusat PJI Hartanto Boechori mengatakan, bahwa pada era tahun 1998 PJI yang berpusat di kota Surabaya ini mulai mendapat penghargaan dari dewan Pers.

“Kami dari PJI sudah mendapatkan pengakuan dari Dewan Pers, dan sudah melakukan delapan kali kegiatan Uji Kompetensi Wartawan, serta sebentar lagi yang ke Sembilan kalinya kita adakan,” jelas Hartanto Boechori.

(Abels Usmanji)

BACA JUGA:  Ketika Imam Mahdi Datang, Tidak Ada lagi Sunni dan Syiah

Mungkin Anda juga menyukai