Peringati HUT Bhayangkara Ke-78, Dandim 1620/Loteng Berikan Surprise untuk Polres Loteng

LOMBOK TENGAH – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-78, Dandim 1620/Loteng, Letkol Kav. Andi Yusuf Kertanegara, bersama seluruh anggota dan persit memberikan kejutan istimewa untuk seluruh anggota Polres Lombok Tengah.

Acara pemberian Surprice ini dilakukan secara spontan kepada Kapolres Loteng beserta seluruh jajarannya usai pelaksanaan upacara peringatan hari Bhayangkara ke-78 di kantor Mapolres Lombok Tengah  yang dihadiri oleh Bupati dan forkopimda Loteng.

“Surprice ini adalah sebagai ucapan selamat ulang tahun ke-78 kepada seluruh warga besar polri khususnya Polres Lombok Tengah,” ujar Dandim saat memberikan kejutan Senin, (01/7/2024).

Kejutan istimewa ini juga sebagai bentuk apresiasi dedikasi dan pengabdian Polri selama 78 tahun dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kehadiran anggota TNI dan Polri dalam acara ini juga menjadi simbol kebersamaan dan solidaritas serta sinergitas dalam menjaga keamanan dan kedamaian di wilayah Lombok Tengah.

“Perayaan ini tidak hanya sekedar merayakan usia Bhayangkara yang ke-78, tetapi juga sebagai wujud apresiasi kita bersama terhadap peran dan pengorbanan anggota Polri dalam melindungi masyarakat,” terang Dandim.

Selain itu, peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Lombok Tengah ini juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara TNI dan Polri serta masyarakat, guna menciptakan sinergi yang lebih baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah tersebut.

“Semoga dengan adanya kegiatan di hari jadinya Polri yang ke78 dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota TNI, Polri untuk terus meningkatkan profesionalisme tugas dalam pelayanan kepada masyarakat,” tandas Dandim.

BACA JUGA:  PT. BASS Serahkan Reward Rp. 115 Juta kepada Ira Lestari 

( KORLIP NTB )

Mungkin Anda juga menyukai