Jajaran Pimpinan DPW NTB PWDPI Melarang Keras Anggota Bermain Main Dengan NARKOBA

SAKSI HUKUM INDONESIA.COM, LOMBOK TIMUR – NTB |
Mengingat Waktu, Situasi dan kondisi dari profesi jurnalis yang rentan dampak fisik non fisik yang timbul akibat tanggung jawab di lapangan, Maka kami selalu menghimbau kepada anggota supaya piawai mengatur waktu istirahat untuk selalu menjaga kesehatan dan jangan pernah Menggunakan obat obatan berdosis tinggi serta narkoba untuk menunjang stamina saat bekerja pungkas Deni S. Mewakili jajaran Rumah Tangga PWDPI ( Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia) wilayah NTB.Di kantor DPW , (PTC pancor) 15/1/2023.

Selain Himbauan jauhi narkoba , PWDPI berencana akan melakukan upaya upaya pengenalan hukum kepada seluruh anggota terkait dengan pesatnya rambu rambu dalam bersosial media dan dalam rangka mensosialisasikan undang undang cipta serta dan pentingnya Kode etik jurnalis dalam penulisan, Yang insya Allah dalam bentuk Bintek atau seminar kedepannya.Tutur Deni.

Upaya upaya positif yang menjadi bagian dari aturan organisasi PWDPI ini tidak lain dan tidak bukan, Bertujuan untuk menjaga stabilitas di internal PWDPI dan sekaligus stabilitas di masyarakat luas. Oleh karena , bagaimanapun Pewarta adalah suatu profesi , yang sekaligus mengayomi dan harus memberikan contoh yang mengedukasi kepada masyarakat sekitar sehingga kepercayaan publik terhadap wartawan akan tinggi dan kehadiran wartawan di muka bumi ini di pandang sebagai alat Vital yang mumpuni dalam setiap lini kehidupan.

PWDPI NTB hadir selain untuk membangun serta menciptakan pewarta pewarta handal, Juga sekaligus akan merancang sebuah mekanisme kerja yang eksklusive dalam mendampingi pemerintah menjalankan pemerintahan secara subyektif dan mengedepankan Fakta data, dan independensi dalam pemberitaan dan selalu berusaha menjadi Garda terdepan untuk mengawal birokrasi serta politik yang jujur adil dan bermartabat. Jika salah di permasalahkan dan jika benar di di harumkan.Transparansi dan kekompakan adalah denyut nadi PWPDI dalam medukung pembangunan bangsa. Tetap semangat, Bekerja dan terus bekerja.Salam Satu pena, Salam PWDPI, Salam bahagia.
(Koordinator Peliputan)

BACA JUGA:  Kawal tahapan Pemilu 2024, Bidpropam Polda Sulteng Gelar Rakernis

Mungkin Anda juga menyukai