Wujudkan Tertib Berlalulintas di Kalangan Pelajar, Kapolres Loteng Jadi Pembina Upacara

SAKSI HUKUM INDONESIA.COM, LOMBOK TENGAH, NTB – Guna wujudkan tertib berlalulintas di tengah masyarakat khususnya pada kalangan pelajar di Kabupaten Lombok Tengah, Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM turun langsung menjadi pembina upacara di Lapangan apel SMAN 4 Praya, Kabupaten Lombok Tengah pada Senin 30/01/2023.

Adapun dalam apel tersebut diikuti oleh Kanit Dikyasa Polres Lombok Tengah Seluruh dewan guru pada SMAN 4 Praya dan seluruh siswa siswi SMAN 4 Praya tanpa terkecuali.

Dalam arahannya sebagai pembina upacara AKBP Irfan Nurmansyah meminta agar para pelajar memahami tata cara berlalu lintas dan etika berlalu lintas.

Selain itu Kapolres Lombok Tengah berharap kepada seluruh pelajar untuk sama sama menumbuhkan kesadaran sejak dini akan pentingnya keselamatan berlalu lintas dan meniadakan segala bentuk pelanggaran lalu lintas karena setiap kecelakaan lalu lintas selalu diawali denga pelanggaran Lalu lintas.

“Mari kita sama sama menekan angka kecelakaan lalu lintas terutama di kalangan pelajar” harap Kapolres.

Dengan diadakan kegiatan kegiatan seperti itu diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran tertib dalam berlalu lintas serta terwujudnya situasi kamseltibcarlantas yang berkesinambungan.

Kapolres Lombok Tengah juga menekankan peran serta Kepala Sekolah serta dewan guru khusunya di SMAN 4 Praya untuk memberikan pemahaman pengertian serta edukasi kepada seluruh siswa siswi akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas.

“Jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas” tutup Kapolres.

( Kordinator Liputan NTB)

BACA JUGA:  Danrem 162/WB Hadiri Parade Ogoh ogoh Tahun Baru Caka 1945 Tahun 2023 Masehi, Ini Pesannya

Mungkin Anda juga menyukai