Ajang Silaturahmi Digelar DPD ABRI-1 Kota Makassar secara Terbatas

MAKASSAR,- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Anies Baswedan Rakyat Indonesia Bersatu (ABRI-1) Kota Makassar mengadakan pertemuan perdana dalam rangka saling melengkapi, menyatukan pendapat, dan tujuan di jalan Abd Dg Sirua 2 lorong 2, kelurahan Tamamaung, kecamatan Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (07/02/2023) pukul 07:15 Wita.

Pertemuan perdana ini yang sifatnya ajang silaturahim, digelar secara terbatas yang dihadiri hanya pengurus inti saja.

“Saya berharap dengan pertemuan ini, kita dapat saling bersinergi, satu pendapat dan satu tujuan,” harap ketua DPD ABRI-1 kota Makassar Letkol TNI Purnawirawan Zainuddin.

Beliau menambahkan, bahwa adanya silaturahmi seperti ini, tentu menambah keakraban diantara kita sesama Tim dengan tujuan memenang calon presiden Anies Baswedan.

“Mari kita sama-sama berjuang untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai presiden masa depan NKRI,” ajak ketua DPD ABRI-1 kota Makassar.

Hadir dalam pertemuan tersebut, ketua Macan Asia Chairil Dg Mile yang siap bergerilya mencari pendukung, sesuai bidang struktur di DPD ABRI-1 kota Makassar sebagai mobilisasi massa.
Sedangkan Andi Imran selaku ketua bidang jaringan kerja sama dan wilayah juga menyampaikan rasa senang dengan terselenggaranya pertemuan ini.

“Tidak ada yang lebih membahagiakan dari malam ini, sebab akhirnya acara yang kita tunggu dapat terlaksana. Saya mengucapkan rasa terima kasih kepada pak ketua Letkol TNI P Zainuddin, serta seluruh hadirin yang hadir,” ucap Andi Imran.

Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP ABRI-1 yang akrab disapa dengan Kang Yos mensuport dan memberikan semangat pada acara pertemuan tersebut melalui video call.

“Tetap semangat dan kompak, salam teman -teman di Makassar sana,” kata Kang Yos.

BACA JUGA:  Jualan di Masjid Polda NTB, Cendol Inaq Mar selalu diborong habis ‘Komendan’

Sekalipun pertemuan perdana yang digelar dengan mempergunakan fasilitas dan konsumsi secara sederhana, namun para pengurus DPD ABRI-1 kota Makassar tetap optimis, bahwa selanjutnya ke depan akan meraih kesuksesan.
Bendahara Abels Usmanji pun mengambil langkah Gerakan Cepat (Gercep) yang kemudian kembali membentuk grup WA yang baru, dengan nama Grup Pemersatu DPD ABRI-1 kota Makassar.

Rencana pertemuan berikutnya akan digelar secara terbuka dan menghadirkan seluruh pengurus yang terbentuk di struktur kepengurusan DPD ABRI-1 kota Makassar. (Abels Usmanji)

Mungkin Anda juga menyukai