Pertemuan Rutin Ranting Bhayangkari, Kapolsek Bontonompo Tekankan Ini

GOWA, – Kegiatan pertemuan rutin Bhayangkari Ranting Bontonompo dihadiri oleh Kapolsek Bontonompo AKP Hasan Fadhlyh, S.H dan Ketua sekaligus sebagai Wakil Ketua Bhayangkari Ranting Bontonompo Ny. Olhan Kemal yang bersama seluruh anggota Bhayangkari.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Mako Polsek Bontonompo, Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (10/03/2023).

Kapolsek Bontonompo AKP Hasan Fadhlyh selaku Pembina Bhayangkari Ranting Bontonompo dalam arahannya mengharapkan kepada seluruh anggota Bhayangkari agar disetiap ada pertemuan seluruh anggota dapat menghadiri. Karena dalam pertemuan tersebut bukan hanya sekedar pertemuan biasa melainkan sebagai ajang silahturahmi antar sesama bhayangkari agar lebih mengenal satu dengan yang lain.

“Agar disetiap ada pertemuan seluruh ibu-ibu Bhayangkari dapat menghadiri karena dalam pertemuan tersebut bukan hanya sekedar pertemuan biasa melainkan sebagai ajang silahturahmi antar sesama bhayangkari agar lebih mengenal satu dengan yang lain,” tutur Kapolsek.

Kapolsek termuda dijajaran Polres Gowa itu melanjutkan agar para Bhayangkari bisa menjadi semangat bagi suami sebagai insan Bhayangkara agar semangat melaksanakan tugas. Kapolsek juga berpesan untuk bijak menggunakan mesia sosial.

“Jaga marwah Bhayangkari sebagai organisasi persatuan istri polisi dengan mengedepankan pola hidup sederhana dan menjadi tauladan bagi lingkungan tempat tinggalnya, serta berperan aktif menjadi motivator dalam mendampingi suami dan mendukung pelaksanaan tugas sebagai bagian anggota polri. Selain itu dengan berkembangnya zaman teknologi agar lebih cerdas bermedia sosial saring dulu sebelum sharing,” pungkas AKP Hasan Fadhlyh.

Setelah sambutan Kapolsek Bontonompo, acara tersebut dilanjutkan dengan arisan yang di pimpin oleh Ketua sekaligus Wakil Ketua Bhayangkari Ranting Bontonompo dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih semoga tetap diberikan kesehatan dan keberkahan. Arisan ini rutin dilaksanakan setiap bulannya.

BACA JUGA:  Kapolda Sulteng Dampingi Gubernur Tinjau Sejumlah TPS di Wilayah Pasigala

“Tetap dukung dan do’akan serta dampingi suami agar dalam pelaksanakan tugas dapat semaksimal mungkin,” kata Olhan Kemal.

(Humas Polres Gowa/Abels Usmanji)

Mungkin Anda juga menyukai