Tekan Angka Laka Lantas Jelang Ramadhan, Jasa Raharja Parepare dan Forum Komunikasi Lalu Lintas Adakan FGD

PAREPARE, – Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Parepare, Almaida Djumed, menghadiri Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL) yang diadakan Sekretariat Daerah Parepare di Ruang Rapat Kantor Disas Perhubungan Kota Parepare, Selasa (21/03/2023).

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Perhubungan Kota Parepare beserta jajaran, Satlantas Polres Parepare Beserta Jajaran, Kepala BPTD Satpel Terminal Lumpue Kota Parepare beserta jajaran, Dinas PU Kota Parepare, Dinas Kesehatan Kota Parepare, dan Instansi terkait lainnya.

Dalam rapat kali ini, dibahas mengenai analisa dan evaluasi kecelakaan lalu lintas dan langkah-langkah upaya yang dilakukan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kota Parepare, serta membahas dan mengkaji terkait rencana pelaksanaan survei jalur angkutan lebaran 1444 H.

Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Parepare, Almaida Djumed, menyatakan akan mendukung keputusan rapat terkait keselamatan dan kepatuhan masyarakat dalam tertib berkendara guna menurunkan angka kecelakaan lalu lintas jalan.

“Diharapkan langkah-langkah preventif yang diperoleh setelah terlaksananya FGD FKLL ini dapat diimplementasikan dengan baik sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas,” tambah Almaida.

Jasa Raharja tidak hanya mengutamakan pelayanan dalam hal penyerahan santunan, namun juga dalam hal pencegahan kecelakaan seperti kegiatan yang dilaksanakan bersama stakeholders guna mencari solusi yang tepat untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, sekaligus menekan tingkat fatalitas dari korban kecelakaan lalu lintas.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wujud nyata dari Dinas Perhubungan, Jasa Raharja, Kepolisian, dan stakeholder lainnya dalam mewujudkan keselamatan lalu lintas,” tutup Almaida.

(Humas Jasa Raharja Sulsel/Abels Usmanji)

BACA JUGA:  Polres Loteng Ikuti Kegiatan Pengambilan Sumpah Dan Penandatanganan Fakta Integritas Penerimaan Polri T.A. 2024

Mungkin Anda juga menyukai