Kepala Distaru dan Lurah Tamamaung Kunjungi Masjid Nur Insan Kamil “Manikam”

MAKASSAR – Kepala Dinas Penataan Ruang (Distaru) Kota Makassar, Fahyuddin Yusuf mendatangi Masjid Nur Insan Kamil “Manikam” jalan AP. Pettarani lll/B. nomor 6, Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakkukang, kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), terkait proposal yang diajukan pihak Masjid Nur Insan Kamil Manikam beberapa waktu lalu.

“Selaku Distaru kota Makassar menjalankan program-program pemerintah kota, memberikan pelayanan dengan Baik, dan ada pula program Pak Walikota yaitu Jagai Anakta,” pada kata sambutannya, Selasa(4/4/2023).

Hadir pula Lurah Tamamaung Arni Maroa memberikan support kepada kepala Distaru atas kunjungan kerja ke Kelurahan Tamamaung.

“Kami cukup senang atas kunjungan bapak kepala Distaru dan rekan-rekan ke wilayah kelurahan Tamamaung, terlebih ada tiga Masjid yang terealisasi proposalnya pada bulan puasa kali ini di kelurahan Tamamaung,” jelas Lurah Tamamaung.

Sementara ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Aryo Suryono dan Sekertaris Masjid Nur Insan Kamil Manikam Iksan Madjid, bersyukur atas terealisasinya program tersebut.

“Kami segenap pengurus masjid berterimakasih atas kunjungan bapak – bapak dari dinas tata ruang, dan juga Ibu Lurah Tamamaung,” jelas Iksan.

(Abels Usmanji)

BACA JUGA:  Sekda Berangkatkan Fun Bike

Mungkin Anda juga menyukai