Kabag Ops Polrestabes Makassar AKBP Darminto Himbau Khusus Keluarga Korban gar Cari Keluarganya di Enam RS

MAKASSAR, – Sejumlah pengunjung Mall Trans Studio Makassar berhamburan keluar ruangan guna menyelamatkan diri akibat kobaran api yang kian membesar.

Kabag Ops Polrestabes Makassar AKBP Darminto dengan gerak cepat mengambil langkah-langkah penanganan dan mengimbau khusus keluarga korban agar mencari keluarganya di enam Rumah Sakit (RS) yang disiapkan kepada pengunjung yang menjadi korban insiden terbakarnya Mall Trans Studio Makassar yang di Jalan Metro Tanjung Bunga, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (23/04/2023).

Kabag Ops Polrestabes Makassar AKBP Darminto mengimbau kepada keluarga para pengunjung yang menjadi korban untuk mencari keluarganya di keenam RS yang sudah disiapkan.

“Jadi untuk para keluarga korban, yang mencari keluarganya diharapkan untuk mengecek ke Rumah Sakit Siloam, Rumah Sakit Dadi, Rumah Sakit Pelamonia, Rumah Sakit Bhayangkara, Rumah Sakit Labuang Baji, Rumah Sakit Stella Maris dikarenakan para korban dirujuk keenam Rumah Sakit tersebut,” himbau AKBP Darminto.

(Humas/Abels Usmanji)

Mungkin Anda juga menyukai