Jalin Sinergitas, TNI-Polri Gowa Outbound Bareng di Kawasan Wisata Malino 

GOWA, – Untuk menjalin silaturahmi dan menjaga sinergitas antara TNI dan Polri, Personel Polres Gowa dan Divif 3 Kostrad serta Kodim 1409 Gowa melaksanakan kegiatan Outbound bersama di kawasan wisata batulapisi Malino Kec.Tinggimoncong, kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (13/05/2023).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. bersama dengan Dandim 1409 Gowa Letkol.Inf. Muh. Isnaini Nadsir, SIP dan Mayor Inf. Harianto yang merupakan Dandenma Divif 3 Kostrad.

Berbagai kegiatan mengisi acara Outbound bersama TNI Polri Gowa diantaranya Hiking bersama, lomba Holahop berantai, lomba memasukkan paku dalam botol dan lomba-lomba lainnya yang dilakukan perkelompok yang di dalamnya terdiri dari Personel Gabungan TNI Polri.

Selain Personel TNI Polri, Kegiatan tersebut juga melibatkan Bhayangkari serta Ibu-ibu dari Persit sebagai bentuk menjalin kekeluargaan satu sama lainnya.

Kapolres Gowa yang ditemui seusai kegiatan itu berharap dengan adanya kegiatan tersebut berharap Personel TNI Polri di Kabupaten Gowa semakin kompak dan selalu bersama dalam menciptakan keamanan di wilayah Kabupaten Gowa.

“TNI Polri di Kabupaten Gowa itu kompak, kami buktikan di kegiatan outbound bersama ini bahwa kami selalu bersama dan ini juga kami terapkan dalam melaksanakan tugas yaitu selalu bersama,” ucap AKBP Reonald T.S Simanjuntak.

Pada akhir kegiatan Kapolres Gowa, Dandim 1409 Gowa, Dandenma Divif 3 Kostrad bersama Ketua Bhayangkari Cab.Gowa serta Ketua Persit Kodim Gowa menyerahkan hadiah kepada masing-masing tim yang menang.

(Humas Polres Gowa/Abels Usmanji)

BACA JUGA:  Danrem 162/WB Hadiri Pembukaan TMMD Ke 117, Dilanjutkan Makan Siang (Rowah) Bersama Warga

Mungkin Anda juga menyukai