Tarian Pa’duppa dan Polisi Cilik Sambut Kapolres dan Ketua Bhayangkari 

GOWA, – Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Lidya Reonald Simanjuntak dan para PJU Polres Gowa kembali melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Parangloe, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (26/5/2023).

Saat tiba di gerbang pintu masuk Mako Polsek Parangloe, Kapolres beserta rombongan disambut oleh Kapolsek Parangloe AKP Muhammad Tang dan Ketua Bhayangkari Ranting Parangloe dan kemudian dilanjutkan dengan pengalungan bunga oleh Polisi Cilik.

Setelahnya, disambut dengan tradisi angngaru dan tarian adat yakni tari Padup’pa yang bermakna sebagai ungkapan selamat datang untuk tamu kehormatan. Kemudian dilanjutkan dengan Jajar Kehormatan dan barisan rapi personel serta Bhayangkari sekaligus perkenalan mulai dari pejabat utama, personel

Sepatah dua patah kata yang disampaikannya, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas sambutan hangat yang sudah diberikan.

“Dalam kunjungan kami ini untuk bersilaturahmi dengan seluruh masyarakat di Kecamatan Parangloe, semoga dengan kedatangan kami, membawa keberkahan untuk kita semua,” ucapnya.

Selain itu, Kapolres Gowa juga mengingatkan kepada seluruh personel Polri khususnya personel Polsek agar tetap membangun sinergitas bersama TNI dan pemerintah Kecamatan untuk mewujudkan Sitkamtibmas tetap aman dan kondusif.

Usai melaksanakan tatap muka bersama personel Polsek Parangloe, Kapolres Gowa bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gowa beserta Danramil, Camat serta Para PJU Polres Gowa memberikan bantuan Kemanusiaan kepada warga prasejahtera dan keluarga penderita stunting.

(Humas Polres Gowa/Abels Usmanji)

BACA JUGA:  Power On Hand Kapolda, Polda Sulteng Siagakan 1.094 Personel Polri Amankan Pemilu 2024

Mungkin Anda juga menyukai