Diklat Pengelolaan Keuangan dan Usaha Kecil sebagai Bentuk TJSL Jasa Raharja Sulsel 

MAKASSAR, – PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) mengadakan Diklat Pengelolaan Keuangan Rumah Tangga dan Usaha Kecil bagi Ahli Waris Korban Kecelakaan Lalu Lintas serta Nasabah PNM Mekaar, bertempat di Hotel Khas Makassar Jalan A. Mappanyukki No. 49, Kunjung Mae, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (24/06/2023).

Narasumber dalam kegiatan kali ini yaitu Ketua DPD Perempuan Indonesia Maju Provinsi Sulawesi Selatan, Ida Farida Nur Haris serta Manajer Bisnis PT. Permodalan Nasional Madani (PNM), Abdul Kadir.

Giat ini turut dihadiri oleh Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, Hendriawanto, Kepala Bagian Operasional, Putu Donnie Yudisia Lesmana, Kepala Bagian Administrasi, Amran, Kepala Sub Bagian Keuangan, Akuntansi dan TJSL, Riswan Salam, Kepala Sub Bagian Administrasi Santunan, Rachmat Maulana serta para pegawai PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan PT. Jasa Raharja terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar, utamanya bagi para ahli waris korban kecelakaan yang mungkin sekarang telah menjadi tulang punggung keluarga, begitu pula para nasabah PNM Mekaar.

“Jasa Raharja tidak hanya berkomitmen terhadap kecepatan penyerahan santunan kecelakaan, namun saat ini kami juga fokus terhadap pencegahan kecelakaan hingga pasca kecelakaan. Kegiatan pagi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap para korban kecelakaan dan bagi mereka yang ditinggalkan untuk tetap melanjutkan harapan dan hidupnya” ungkap Hendri.

Pada ulasannya, Hendri mengharapkan setelah kegiatan ini, para ahli waris korban kecelakaan lalu lintas serta Nasabah PNM Mekaar mampu memanfaatkan materi yang telah didapatkan yaitu dengan mengelola keuangan dengan baik dan memperoleh keterampilan sehingga bisa bermanfaat, baik untuk diri sendiri, keluarga, serta lingkungan sekitar.

BACA JUGA:  Polda Kalbar Serius Tangani Pengaduan Seorang Perempuan Berinisial SL, Ini Buktinya

Kantor Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan Jl. Dr. Sam Ratulangi No. 77 Makassar

Telepon : 0411 – 872988

Website : www.jasaraharja.co.id.

(Humas Jasa Raharja Sulsel /Abels Usmanji)

Mungkin Anda juga menyukai