PT. Group Media Center Jalin Kebersamaan dengan Berqurban pada Momen Idul Adha 1444 Hijriah 

MAKASSAR, – Meningkatkan kepedulian terhadap sesama, PT. Group Media Center Media Cetak dan Online kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) melaksanakan kegiatan penyembelihan dan pembagian hewan qurban dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H, Kamis (29/06/2023).

Kegiatan penyembelihan dilakukan di kediaman Ketua Umum (Ketum) PT. Group Media Center di jalan Kandea lll, LR ll nomor 29, kelurahan Bunga Eja Beru, Kecamatan Tallo, Makassar, Sulsel, dengan disaksikan anggota media, group media center.com, media sorotan jejak investigasi.com, media patroli KPK news.com, media suara makassar.com, media sidik kasus.com, media Inews nusantara.com, media Saksi Hukum, dan masyarakat Bunga Eja Beru, Makassar.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, para pimpinan redaksi media cetak dan online.

Pimpinan Umum Media Cetak dan Online, Muh Ali yang akrab disapa dengan panggilan Buri didampingi, Pimpinan Redaksi suara makassar.com Abels Usmanji, Pimpinan Redaksi group media center A. Ramli Tahir, Pimpinan Redaksi sidik kasus Yudhi Pramono, Wakil Pimpinan redaksi Hasanuddin (Bucek), Pimpinan Umum Inews nusantara Abd.Rahman Ms, Tim Investigasi dan Monitoring Saksi Hukum Husain Jallo, dan para Kabiro Kota Makassar Andi Agun, Jusrifa serta rekan-rekan media lainnya melakukan penyerahan hewan qurban kepada masyarakat Bunga Eja Beru.

“Kami menyerahkan hewan qurban yang berhak untuk menerimanya berupa satu kilo daging, untuk Idul Adha tahun ini pelaksanaan penyembelihan seekor sapi,” ucap Muh Ali.

Sementara ibu bendahara PT. Group Media Center ikut ambil andil dalam kegiatan ini.

“Hari ini mewakili yang ikut berkurban sebanyak tujuh orang, saya serahkan kepada panitia qurban, kemudian dagingnya silahkan diserahkan kepada yang berhak untuk menerimanya,” kata Musdalifa.

BACA JUGA:  Kolaborasi Strategis, BEM UNU Kalbar dan Kemenkominfo RI Hadirkan Seminar Digital

Muh. Ali mengatakan bahwa qurban merupakan ibadah sunnah yang dipentingkan, untuk itu ia mengajak keluarga berqurban pada tahun yang akan datang.

“Saya mengajak rekan-rekan media cetak dan online sekalian mulai menabung untuk mengumpulkan uang dan berqurban untuk tahun yang akan datang,” ajak Ketum.

Lanjut Muh. Ali selaku Pimpinan Umum mengucapkan pada peserta yang ikut berpartisipasi mengadakan hewan qurban.

“Terima kasih kepada yang ikut berqurban, nanti akan dibagikan mudah-mudahan tetangga di sekitar dapat merasakan kebersamaan dengan makan daging dari qurban ini,” tutupnya.

Setelah melaksanakan penyembelihan dan pemotongan hewan qurban, melalui momentum penyembelihan dan pembagian hewan qurban diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar serta meningkatkan ketakwaan bagi yang berkurban.

(Abels Usmanji)

Mungkin Anda juga menyukai