Wartawan Media Cyber Nikmati Makan Malam

MAKASSAR, – Guna membangun komunikasi dan kerjasama wartawan dalam publikasi pemberitaan, H.Nanang Mengajak para awak media makan malam di warungnya, turut hadir Pimpinan Umum sorotan jejak investigasi.com dan pimpinan media cyber, Pimpinan Umum Inews Nusantara.com.

Menjalin Tali Silaturahim dan Makan bersama rekan rekan media bertempat, di Jalan Ir. Juanda, Kelurahan Wala-Walayya, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jum’at. (26/05/2023), Pukul 01:00 Malam.

Dihadiri Muh.Ali sebagai Pimpinan Umum media sorotan jejak investigasi.com bersama teman-teman media Inews nusantara dan media cyber, sementara turut hadir beberapa dari perwakilan media, diantara pimpinan redaksi sidik kasus.com Yudhi Pramono, Pimpinan Umum Inews Nusantara.com, Abd. Rahman Ms (Ocha), media cyber Bang Pepeng.

Dalam kesempatan tersebut, H.Nanang (Erdi Baba) sebagai owner nasi uduk ayam goreng lalapan, mengatakan, bahwa jamuan makan malam adalah bentuk persaudaraan dengan rekan -rekan media.

“Jamuan makan malam ini tiada lain bertujuan untuk menjalin Ukhuwah silaturahmi guna mempererat hubungan komunikasi antara teman media,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Pimpinan Umum sorotan jejak investigasi.com berharap jalinan silaturahmi ini selamanya dapat terjalin baik dan berkesinambungan.

“Harapan kami, semoga pertemuan kali ini dapat berlanjut dengan baik, dan berkesinambungan,” harap Muh. Ali.

Lanjut dikatakan Pimpinan media cyber dan Pimpinan Umum Inews Nusantara com, Pimpinan Redaksi sidik kasus.com, bahwa kedepannya nanti dalam giat makan malam bersama akan berulang pada kesempatan berikutnya.

“Semoga persahabatan, persaudaraan tetap sehat selalu, baik dari keluarga dan rekan rekan wartawan semua,” ungkapnya. (Abels Usmanji)

BACA JUGA:  Ketum Bhayangkari Berikan Bantuan Kepada Anak Stunting di Desa Reruwairere

Mungkin Anda juga menyukai