Polres Gowa Bersama Kodim 1409/Gowa Gelar Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H

GOWA,  – SAKSI HUKUM INDONESIA.COM – Polres Gowa dan Kodim 1409/Gowa menunjukkan sinergitas yang kokoh dalam peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah. Acara berlangsung dengan khidmat dan penuh hikmat ini di gelar di Masjid Al Ghaffar Polres Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jum’at (21/07/2023).

Dalam acara yang digelar secara sederhana namun berkesan tersebut, dihadiri Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Mihardja, S, Sos, MM, Dandim 1409/Gowa Letkol Inf. Muhammad Isnaeni, para PJU, Kapolsek jajaran, personel dan ASN Polres Gowa serta Bhabinkamtibma.

Selain itu, turut hadir prajurit dari Kodim 1409/Gowa, Ibu Ketua Persit Kodim 1409/Gowa beserta pengurus, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gowa beserta pengurus, hadir dengan penuh semangat untuk merayakan awal tahun baru Islam yang juga dikenal sebagai Tahun Hijriya.

Adapun tema yang diusung dalam acara peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah,”Jadikan Tahun Baru Islam 1445/2023 M Sebagai Momen  Evaluasi Dan Refleksi Guna Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju.

Acara peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H tersebut dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Aipda Rustaman lalu dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustadz H. Drs. Muhammad Nasir Suro S.Ag M.A.

Wakapolres Gowa ditemui disela kegiatan mengungkapkan, sangat mengapresiasi kehadiran para personel Kodim 1409/Gowa yang hadir bersama di Polres Gowa dalam peringatan Tahun Baru Islam ini.

“Semangat kebersamaan dalam merayakan momen bersejarah bagi umat Islam ini diharapkan terus menjadi contoh inspiratif dalam membangun kedamaian dan persatuan di tengah masyarakat,” ujar Wakapolres.

BACA JUGA:  Kunjungan Kerja di Touna, Kapolda Sulteng Kukuhkan BTOF dan Serahkan Bansos di Lokasi Bencana Banjir

Tidak ketinggalan, Dandim 1409/Gowa juga mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran anggota Polres Gowa dalam acara tersebut.

“Acara peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 ini menjadi bukti nyata bahwa sinergitas antara Kodim 1409/Gowa dan Polres Gowa adalah fondasi yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketentraman di wilayah Gowa,”ucapnya.

(Humas Polres Gowa/Abels Usmanji)

Mungkin Anda juga menyukai