Musrenbang Desa Gedangsewu Pembahasan RKP Desa Tahun Anggaran 2024

Tulungagung- Pemerintah desa Gedangsewu kecamatan Boyolangu kabupaten Tulungagung mengadakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa dalam rangka membahas dan menyepakati rancangan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa tahun anggaran 2024. Kegiatan Musrenbang desa ini berlangsung di balai desa setempat, Kamis malam (10/8/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh kepala desa Gedangsewu beserta perangkat, Camat Boyolangu dan Kasi PMD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Lokal Desa, BPD, LPM, TP PKK, RT, RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Karang Taruna.

Miswan kepala desa Gedangsewu dalam kesempatan tersebut mengatakan musrenbang ini diharapkan bisa memprioritaskan kegiatan pembangunan yang sangat mendesak dan dibutuhkan oleh masyarakat.

“Terima kasih atas kehadirannya, dalam kesempatan ini mari kita bahas permasalahan dan usulan-usulan yang dibutuhkan oleh masyarakat yang paling prioritas,” kata Miswan.

Pihaknya mengharapkan agar nantinya dengan usulan yang dimusyawarahkan hari ini bisa membawa desa Gedangsewu ke depan menjadi lebih baik dan lebih sejahtera lagi.

“Semoga hasilnya bisa di manfaatkan dan di nikmati oleh seluruh lapisan masyarakat dan membawa kemajuan desa,” pungkasnya. (Fitra)

BACA JUGA:  Rivan A. Purwantono Masuk Jajaran CEO Terbaik 2023 Versi The Iconomics

Mungkin Anda juga menyukai