Melalui TVRI Sulbar, Jasa Raharja Sulsel Kampanyekan Keselamatan Berkendara

SAKSI HUKUM INDONESIA.COM

SULBAR, – Mensosialisasikan terkait dengan peran dan fungsi Jasa Raharja sangat lah penting disampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat dalam rangka sebagai salah satu bentuk upaya untuk menurunkan tingkat kecelakaan serta vatalitas di usia produktif khususnya kalangan pelajar di TVRI Sulawesi Barat, Selasa 22 Agustus 2023.

Hadir sebagai narasumber adalah M. Iqbal Hasanuddin,selaku Kepala Cabang Sulawesi Selatan dalam acara Sulawesi Barat Hari Ini di siarkan secara langsung, pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan bahwa meningkatnya kecelakaan di Sulawesi Barat merupakan perhatian khusus pihak Jasa Raharja dengan beberapa stake holder dimana banyaknya yang menjadi korban adalah usia kalangan pelajar atau mahasiswa, disampaikan oleh beliau bahwa dalam rangka upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas ada beberapa program kerja Jasa Raharja diantaranya, Safety Riding, Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas dan Pertolongan Pertama Gawat Darurat.

Selain itu dibahas pula mengenai rencana kerja implementasi UU No. 22 tahun 2009 pasal 74 terkait penghapusan data registrasi kendaraan bermotor yang tidak melunasi pajak selama 2 tahun berturut-turut yang akan segera direalisasikan.

Salah satu upaya untuk meningkatkan pendapatan PKB dan SWDKLLJ yang sedang dilaksanakan adalah optimalisasi kendaraan dinas lunas pajak PKB-SWDKLLJ, intensifikasi jemput bola pembayaran pajak ke perusahaan-perusahaan, serta himbauan untuk melunasi pajak terhadap kendaraan yang terlibat laka lantas.

Sebagai closing statemen M. Iqbal Hasanuddin menyampaikan, “Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu menjalin sinergi yang baik dengan mitra guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan turut menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menggunakan angkutan resmi yang dilindungi oleh Jasa Raharja serta selalu berhati-hati dan tertib dalam berkendara,” sampai M. Iqbal Hasanuddin sebagai closing statemen.
(Humas Jasa Raharja Sulsel/Rawal BM)

BACA JUGA:  Blokade Jalan Bandara, LMND Minta KEJATI NTB Panggil Ketua HKTI NTB

Mungkin Anda juga menyukai